Rayyanza Anak Raffi Ahmad Ikutan ‘Gucci Challenge’ Dipuji Pemenangnya, Lemari Malah Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bukan Raffi Ahmad atau Nagita Slavina, putra bungsu mereka, Rayyanza Malik Ahmad yang justru ikut meramaikan tren viral ‘Gucci Challenge’ sukses bikin heboh.

WowKeren - Sampai saat ini, tren “Model Challenge” masih ramai dilakukan. Bahkan sejumlah selebriti Tanah Air telah meramaikan tren tersebut dengan menggunakan barang-barang dari brand ternama seperti Gucci, Hermes, Dior, Balenciaga dan masih banyak lagi.

Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang ramai diminta untuk mengikuti tren tersebut. Namun bukannya Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad yang akhirnya mengikuti tren tersebut, putra sulung mereka, Rayyanza Malik Ahmad yang justru ikutan.

Rayyanza rupanya ikut meramaikan tren tersebut dengan menggunakan barang-barang dari Gucci. Baju, jas, celana serta sepatu dari Gucci pun dipakai oleh Rayyanza.

Setelah memakai barang-barang tersebut, Rayyanza lantas difoto. Dengan menunjukkan sejumlah pose, Rayyanza tampak menggemaskan saat tampil dengan outfit serba Gucci.


Aksi Rayyanza tersebut rupanya sukses membuat gemas para netter. Terlebih melihat ekspresi sekaligus pose Rayyanza saat meramaikan tren “Gucci Challenge”. Rayyanza pun ramai disebut sebagai pemenang tren lantaran barang-barang Gucci yang ia kenakan.

Gk mungkin palsu barang²nya,” tulis akun @ra*****16. “Paling gemeesssshhh aq liat rayanza,” komen akun @ye*****ra.

Cipung si Gucci's Prince ❤️,” sambung akun @ek*****ka. “Inilah si pemenang bayi terfavorit,” timpal akun @hs*****oh.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan lemari baju dan sepatu Rayyanza. Pasalnya lemari baju dan sepatu Rayyanza dinilai sangat berantakan. Padahal koleksi baju dan sepatunya merupakan barang-barang branded mahal.

Berantakan bgt baju² & sepatu di lemarinya rayanza,” tulis akun @ia******79. “It krn pakaian sepatu rayanza wlpn mahal2 tpi mmh gigi sembarang krn hrg mahal di mmh gigi g seberapa,” timpal akun @za*****za.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait