Dikira 'Nagita Wanna Be', Gaya Hidup Mimi Asisten Keuangan Raffi Hedon Keliling Dunia?
Instagram/mimibayuh
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Mimi Bayuh asisten keuangan Raffi Ahmad kerap diajak ke luar negeri dan pamer foto-foto di sejumlah negara. Disisi lain, Mimi sempat disentil netizen soal dugaan dirinya ingin menjadi seperti Nagita istri Raffi.

WowKeren - Mimi Bayuh saat ini jadi sorotan publik. Wanita berhijab cantik berwajah mirip Ayu Ting Ting itu diterpa isu sebagai selingkuhan bosnya, Raffi Ahmad.

Publik bak merasakan dejavu ketika Mimi terciduk sering foto akur dengan istri Raffi, Nagita Slavina. Pasalnya hal ini membuat Mimi jadi makin senasib dengan Ayu yang dulu pernah akrab ala bestie dengan Gigi.

Disisi lain, gaya hidup Mimi sebagai asisten keuangan Raffi ikut jadi sorotan media. Beredar sebuah artikel via Hops yang menduga Mimi bergaya hidup hedon.

Instagram

Isu Gaya Hidup Mimi Hedon

Dugaan itu muncul lantaran ibu satu anak ini kerap memamerkan kegiatannya liburan di luar negeri. Ia pernah berkunjung ke Jepang dan mencicipi makanan mewah di sana. Mimi juga memamerkan beberapa foto di Paris, Hong Kong dan tempat lainnya.

Memiliki bos yang royal, Mimi berkesempatan naik jet pribadi serta helikopter. Ia juga kerap menemani Raffi di sejumlah pekerjaan. Selain itu, Mimi juga kerap diajak ikut jika Raffi dan Gigi liburan bersama tim Rans ke luar negeri.



Instagram

Mimi Temani Raffi Kerja

Sementara itu, netter pun sempat menyindir Mimi berniat ingin menjadi "Gigi Wannabe". Adapun isu selingkuh Mimi dan Raffi itu disebut-sebut merupakan pesanan seseorang. Sayangnya sejauh ini rumor tersebut belum terbukti kebenarannya.

Adapun, Raffi sendiri kerap disindir sebagai raja gimmick. Saat diisukan selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Raffi sempat mengisyaratkan sengaja menggoreng kabar burung itu agar ia lebih terkenal.

Instagram

Mimi Disentil 'Nagita Wanna Be'

"Dibikin seru aja sama gue mah. Gue bikin seru sekalian, biarin aja. Ya mau gimana hahaha," seru Raffi pada bos manajemen artis Nanda Persada pada Oktober 2021. "Ini entertainer sejati harus kayak gini nih hahaha. Jadi bikin sesuatu jadi produktif kan," seru Nanda.

"Iya sekarang gue digosip-gosipin, dicie-ciein, ya udah kalau di atas panggung gue goda-godain lagi," tutur Raffi. "Itu dia maksud gue, lu tuh bisa di bawah tekanan isu gosip, lu bikin sesuatu jadi produktif, gokil," tutur Nanda.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts