Langsung Berburu Kuliner, Jaemin NCT Pamer Sederet Makanan Khas Indonesia Ini
Instagram/nct_dream
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

Jaemin NCT langsung menunjukkan sederet momen tengah menikmati makanan-makanan khas dari Indonesia tak lama usai sampai di Jakarta untuk menghadiri acara Allo Bank Festival 2022.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream saat ini diketahui tengah berada di Jakarta untuk acara Allo Bank Festival 2022. Meski begitu, Mark Lee dan Haechan harus absen mengingat tengah mempersiapkan tur konser di Jepang bersama NCT 127.

Momen Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung kala berada di Jakarta pun ramai dibagikan oleh sederet penggemar melalui media sosial. Para anggota NCT Dream sendiri juga tak ragu menunjukkan momen mereka selama di Jakarta.

Jaemin menjadi salah satu yang langsung membagikan momen kala sampai Jakarta. Jaemin membagikan potret estetik dari dalam pesawat serta mobil yang ia abadikan. Idol kelahiran tahun 2000 ini sendiri diketahui memang gemar fotografi.

"Halo indonesia," sapa Jaemin pada potret dalam pesawat yang ia ambil. Jaemin bahkan tak lupa memberikan emoji bendera Indonesia.

Jaemin NCT membagikan potret makanan Indonesia

Sumber: Instagram



Tak hanya membagikan gambar pemandangan semata, Jaemin juga membagikan foto-foto makanan. Ia tampak menunjukkan rasa antusias karena memakan masakan khas Indonesia.

Jaemin menunjukkan bahwa ia menikmati sate, soto ayam, hingga gorengan melalui Instagram Story akun pribadinya kemarin, Kamis (19/5). "Yum yum," tulis idol di bawah naungan SM Entertainment itu.

Jaemin NCT membagikan potret makanan Indonesia

Sumber: Instagram

NCT Dream sendiri akan mengisi konser Allo Bank Festival 2022 pada hari pertama yang digelar hari ini, Jumat (20/5). NCT Dream akan mengisi konser bersama dengan penyanyi asal Indonesia yakni Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Persik, dan Maliq & D' Essentials.

Sementara itu, konser Allo Bank Festival 2022 sendiri akan digelar selama 3 hari berturut-turut yakni Jumat hingga Minggu (20-22 Mei). Red Velvet menjadi grup idol K-Pop lainnya yang juga memeriahkan acara ini. Red Velvet akan mengisi konser pada hari kedua, Sabtu (21/5).

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts