Jaemin 'Laporan' NCT Dream Tiba di Indonesia Langsung Sapa Penggemar Lewat Foto Estetik Ini
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet di Allo Bank Festival

Allo Bank Festival 2022 yang digelar di Jakarta, Indonesia mengundang NCT Dream dan Red Velvet serta artis tanah air lainnya yang telah menuai minat penggemar dua grup ini.

WowKeren - NCTZen (nama fandom) Indonesia kini tengah menyambut hangat kedatangan NCT Dream yang menghadiri konser Allo Bank Festival 2022 di Jakarta. Dilaporkan bahwa kini para anggota NCT Dream telah mendarat di Indonesia dan tengah bersiap untuk konser mereka.

Di acara festival ini tidak hanya dimeriahkan oleh NCT Dream, tetapi juga Red Velvet yang turut meramaikan lineup para musisi yang tampil di Allo Bank Festival 2022. Kedua grup asal Korea Selatan tersebut akan menyajikan penampilan langsung tanpa pre-record di Istora Senayan.

Setelah membuat penggemar heboh karena kedatangan NCT Dream, salah satu anggotanya yakni Jaemin dengan bangga menyapa fans-nya di Indonesia dengan unggahan Instagram terbarunya. Sekitar pukul 4 sore, Jaemin memperbarui Instagram story-nya dengan menyebutkan, "Halo Indonesia."

Sapaan itu juga memperlihatkan Jaemin yang baru saja mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Tidak hanya itu, Jaemin juga membagikan foto dimana selama perjalanannya menuju lokasi yang dituju tengah diguyur hujan yang terlihat estetik. Hal ini dikarenakan tidak terlihat jelas namun cipratan hujannya membuat foto Jaemin seakan penuh keindahan.


Jaemin \'Laporan\' NCT Dream Tiba di Indonesia Langsung Sapa Penggemar Lewat Foto Estetik Ini

Sumber: Instagram

Melihat ini, penggemar pun kembali menunjukkan antusias mereka dengan membagikan unggahan sang idola ini ke media sosial dan menyambut hangat Jaemin secara positif. Bahkan, nama #JAEMIN hingga NCTDREAM_in_Indonesia menjadi trending topik di Twitter mengingat antusias penggemar tidak dapat terbendung lagi.

"Welcome to Indonesia Nana, plis dia gercep banget," komentar penggemar. "Halo Nana selamat datang di Indonesi semoga kamu menikmati hari-harimu," komentar penggemar lain. "Sepertinya ig story Nana akan aktif lagi yeay," tulis lainnya.

Sementara itu, NCT Dream dijadwalkan akan tampil pada hari pertama festival dimulai yaitu pada 20 Mei, sedangkan Red Velvet akan tampil di hari berikutnya. Nantinya NCT Dream akan berbagi panggung dengan artis papan atas lokal, seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Persik.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts