Sana TWICE Buktikan Popularitas dengan Pecahkan Rekor Instagram Lewat Akun Barunya
Selebriti

Meskipun Sana telah aktif selama hampir tujuh tahun, ia terus membuktikan pesonanya. Ketenarannya belum berkurang karena dia terus menjadi topik hangat di kalangan pengguna internet.

WowKeren - Sana dan semua member TWICE lainnya baru saja membuat akun Instagram pribadi, yang tentunya disambut gembira oleh penggemar. Penyanyi asal Jepang itu membuktikan popularitasnya di seluruh dunia dengan memecahkan rekor Instagram.

Pada 17 Mei, kesembilan member TWICE membuat akun Instagram pribadi mereka. Sana mengumpulkan follower terbanyak di antara member grupnya. Namun, dia melakukan lebih dari itu. Sang idol membuktikan bahwa dia terkenal di seluruh dunia dengan memecahkan beberapa rekor Instagram!

Meskipun Sana telah aktif di industri ini selama hampir tujuh tahun, ia terus membuktikan pesonanya. Ketenarannya belum berkurang karena dia terus menjadi topik hangat di kalangan pengguna internet.

Setelah terbentuknya akun Instagram-nya, Sana menjadi idol wanita tercepat yang mengumpulkan satu juta, dua juta, dan tiga juta follower di Instagram. Butuh dua jam dan 20 menit, lima jam dan 21 menit, dan 12 jam, masing-masing.



Tak cuma itu, Sana juga pengguna wanita tercepat kedua di platform yang melampaui satu juta follower, mengikuti di belakang Angelina Jolie. Saat ini, ia memiliki 4,1 juta follower. Selamat, Sana!

Sementara itu, pada 14 dan 15 Mei, TWICE mengadakan konser encore dua hari di Stadion Banc of California di Los Angeles untuk tur dunia keempat mereka, "III." Hasilnya, TWICE menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil di konser stadion di Amerika Serikat.

Pada 23, 24, dan 25 April, TWICE mengadakan konser tiga hari di Tokyo Dome di Tokyo, Jepang. Konser awalnya dimaksudkan untuk menjadi dua hari, dari 23 hingga 24 April, tetapi hari ketiga ditambahkan karena permintaan yang tinggi. TWICE menjadi girl group K-pop pertama yang mengadakan konser selama tiga hari di tempat tersebut dan girl group kedua secara keseluruhan setelah AKB48.



(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts