Mark GOT7 Beber Parfum Favorit Miliki Aroma Bunga Segar
Instagram/got7_isourname
Selebriti

Mark GOT7 mengaku jika dirinya sering mendapat pertanyaan dari orang-orang di sekitarnya tentang parfum apa yang ia gunakan. Karena tidak menyukai aroma yang terlalu kuat, ia membeberkan produk kesayangannya itu.

WowKeren - Baru-baru ini, Mark GOT7 secara terbuka membeberkan isi tasnya yang ia bawa selama beraktivitas. Di antara semua barang-barang yang ia bawa, Mark membocorkan parfum apa yang ia pakai sehingga membuat penggemar ingin memilikinya juga.

Pada sesi wawancara dengan Bazaar Korea baru-baru ini, Mark memperkenalkan apa saja barang-barang yang dibawanya. Dengan membawa tas yang cukup besar, Mark mengungkapkan bahwa itu merupakan hadiah untuknya.

"Aku membawa botol Tumblr. Aku mulai berolahraga lagi jadi aku butuh asupan air yang banyak untuk minum. Aku biasanya pergi lima hari dalam seminggu, setiap Senin sampai Jumat. Aku ingin menambah berat badan karena aku tidak bisa menambah berat badan, jadi aku berolahraga dan makan banyak untuk menambah berat badan," katanya.

Barang kedua adalah topi beanie. Mark mengungkapkan bahwa dirinya selalu membawa topi tersebut untuk menyamarkan rambutnya yang berantakan. Selain itu, mengenakannya membuat Mark nyaman. "Ketika aku pergi ke studio, aku banyak memakai headphone maka rambutku akan tertekan, jadi aku hanya memakai beanie saja," katanya.


Lalu Mark juga membawa teeth braces di tasnya karena ia ingin memperlihatkan senyum yang menawan. Kemudian, ia membawa barang-barang wajib seperti dompet, ponsel hingga kacamata. Namun, yang menariknya adalah bagaimana Mark bersiap-siap membawa kotak perhiasan yang berisikan aksesoris yang ia pakai. "Ada kalung, cincin, anting, gelang, tetapi aku suka menyimpannya untuk suatu hari nanti," ungkap Mark kemudian.

"Aku memiliki banyak parfum di rumah, tergantung pada suasana hati hari itu sebelum aku pergi dan aku akan menggunakan yang berbeda. Tapi ini yang paling sering kugunakan. Aku akan mengunjungi toko bebas bea ketika aku bepergian dan membeli salah satunya," ungkap Mark.

"Agak berbunga-bunga tapi tidak terlalu. Tidak begitu maskulin, aku tidak suka wewangian yang intens. Banyak orang bertanya kepadaku tentang parfum yang kugunakan ketika menggunakan yang ini," katanya. Kemudian barang-barang yang dibawa Mark juga ada lagi seperti earphone, deodoran hingga lip balm.

Sementara itu, GOT7 akan segera melakukan comeback perdana mereka di tahun 2022 ini. Dilaporkan bahwa GOT7 akan merilis album pada 23 Mei nanti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait