Akui GOT7 Dihalangi, Mark Tuan Tetap Bela JYP Kala Dimaki Fans
Instagram/marktuan
Selebriti

Mark Tuan langsung panik bukan main ketika seorang penggemar mengungkapkan makian kepada JYP kala ia bercerita bahwa GOT7 tidak bisa menunjukkan segala hal ke penggemar karena agensi.

WowKeren - Mark Tuan GOT7 akhirnya mengungkapkan mengenai perasaannya karena berada di industri K-Pop cukup lama sebelum akhirnya kini lebih fokus menjalani karier solo di Amerika. Mark mengungkapkan hal tersebut pada tur konser solo pertamanya "The Other Side North American Tour".

Mark mengungkapkan terang-terangan bahwa GOT7 tidak bisa menunjukkan segala sisi mereka kepada iGOT7 (fans GOT7) selama masih berada di JYP Entertainment. Hal tersebut sampai membuat seorang penggemar memaki dengan keras.

"Kami harus menunjukkan kepada kalian hal-hal yang ingin ditunjukkan oleh perusahaan, dan tidak pernah benar-benar 100% ingin ditunjukkan ke kalian. Saya merasa seperti itulah yang saya rasakan," aku Mark.

Mark memberikan pembelaan untuk JYP

Sumber: TikTok

"JYP ban***t," seru salah seorang penggemar yang sontak langsung membuat Mark panik. "Tidak tidak tidak, woo weee biiiip. Ey, ey, ey ey," sahut idol tampan kelahiran tahun 1993 itu.


Mark kemudian mengingatkan bahwa tanpa ada JYP ia mungkin tidak akan bertemu dengan para penggemar. "Tapi kenyataannya, jika JYP tidak di sini, aku tidak akan ada di sini malam ini teman-teman," ungkap Mark.

Mark kemudian mengungkapkan bahwa alasannya bercerita mengenai masa lalu adalah hal tersebut berhubungan dengan dirilisnya album barunya. Ia ingin menunjukkan sisi yang tidak bisa ditunjukkan ketika ia masih ada di industri K-Pop.

"Jadi, kalian tahu, itulah yang aku rasakan saat berada di industri itu. Aku merasa seperti, kalian tahu, kami (GOT7) tidak bisa 100% dengan kalian. Dan, kalian tahu kami juga melalui banyak emosi, di atas panggung dan itu," cerita Mark.

"Ini menjadi sulit, kalian tahu dan itulah sebabnya aku ingin mengeluarkan album ini. Untuk penggemarku, untuk terhubung dengan kalian di tingkat yang lebih dalam," lanjutnya.

Mark mengaku bahwa album barunya sangat spesial untuknya dan para penggemar. Album ini benar-benar ditunjukan untuk penggemar dan Mark tak peduli apa kata orang lain.

"Aku benar-benar ingin membuat album ini spesial untukku dan spesial untuk pendukungku. Jadi, aku mengatakannya beberapa hari yang lalu, tapi album ini hanya untuk kalian. Aku benar-benar tidak peduli apa yang orang lain pikirkan," aku Mark.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru