Mark Tuan & BamBam GOT7 Bikin Tato Kembar, 7 Artis Ini Punya Tanda Persahabatan Bermakna
Selebriti

Sebagai tanda ikatan persahabatan para artis biasanya mengukuhkan dengan membuat tato hingga memiliki barang couple bersama. Mark Tuan & BamBam GOT7 baru-baru ini membuat tato baru yang membuat penggemar terkejut.

WowKeren - BamBam dan Mark Tuan GOT7 baru-baru ini membuat tato baru yang membuat penggemar terkejut. Keduanya membagikan sederet postingan Instagram yang memperlihatkan tato tersebut. Dalam foto pertama yang dibagikan oleh BamBam, keduanya menghadap ke belakang, dengan tato baru angka "7", terpampang di tulang belikat.

Tato tersebut seolah mengukuhkan persahabatan keduanya yang erat. Seperti yang diketahui, Mark dan Bambam merupakan member dari GOT7 yang debut pada Januari 2014.

Sementara itu, sebagai tanda ikatan persahabatan para artis biasanya mengukuhkan dengan membuat tato hingga memiliki barang couple bersama. Simak yuk deretan artis yang punya tanda persahabatan manis.

(wk/rosi)

1. SEVENTEEN


SEVENTEEN
YouTube/SEVENTEEN/Twitter/pledis_17

Member SEVENTEEN (II) memiliki tanda pershabatan yang manis yakni sebuah cincin. Setiap kali merilis album baru, Vernon cs biasanya berganti ke cincin persahabatan yang baru. Tradisi itu sudah berlangsung sejak debut pada Mei 2015. Mereka memasang cincin di jari kelingking dan mengungkap tidak akan melepasnya meski berkegiatan apa pun.

2. Yoo In Na dan IU


Yoo In Na dan IU
Instagram/dlwlrma/yg_stage

Yoo In Na dan IU diketahui dekat setelah membintangi variety show "Heroes" (2010). Hubungan keduanya seperti soulmate, bahkan IU digoda lebih cocok menikahi In Na alih-alih pacarnya saat ini, Lee Jong Suk. Perbedaan usia IU dan In Na adalah 11 tahun namun mereka bisa nyambung hingga memiliki persahabatan yang awet. Mereka bahkan punya cincin persahabatan yang menggemaskan.

3. Mark Tuan dan BamBam GOT7


Mark Tuan dan BamBam GOT7
Instagram

Mark dan BamBam kompak mengunggah potret mereka dengan tato baru bertuliskan angka "7" di Instagram masaing-masiang. Kedua member GOT7 ini tampaknya memang juga seorang pecinta tato karena memiliki banyak tinta di tubuh mereka. Sementara itu, penggemar langsung menyukai tato sebagai cara baru grup untuk menunjukkan ikatan mereka. Mereka juga berpendapat bahwa alasan angka 7 yang dipilih karena GOT7 juga memiliki tujuh anggota dalam grup.

4. MAMAMOO


MAMAMOO
Instagram/solarkeem/mamamoo_official

Lumrah di kalangan selebriti untuk menjadi cincin sebagai tanda persahabatan, termasuk juga MAMAMOO. Solar cs memiliki cincin persahabatan. Selain itu, Hwasa dan Whee In yang sudah bersahabat sejak lama juga memiliki tato yang berpasangan bertuliskan "Caddo."

5. STAY C


STAY C
Weverse/STAYC/Instagram/stayc_highup

STAYC juga menunjukkan persahabatannya melalui cincin. Tampak cincin tersebut tersemat manis di jari keenam member. Di ulang tahun grupnya yang pertama, Sumin cs menggunakan cincin persahabatan yang dibuat dari manik-manik.

6. SinB dan Eunha VIVIZ


SinB dan Eunha VIVIZ
Instagram

SinB dan Eunha VIVIZ telah memiliki tanda persahabatan berupa tato di jari kaki sejak menjadi member G-FRIEND. Tato mereka menyerupai cincin yang melingkari jarinya dengan gambar daun dan bunga yang cantik. Sementara itu kini keduanya juga mempertahankan pershabatan dengan debut ulang bersama Umji di VIVIZ.

7. BTS


BTS
Twitter/bts_bighit

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masing-masing member BTS memiliki tato persahabatan bertuliskan angka 7 di bagian tubuh mereka. Diketahui bahwa bahwa penulisan angka 7 di masing-masing tato Jungkook cs sedikit berbeda. Jika disatukan, angka 7 dari tato itu bakal membentuk kata "BTS".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru