Tato Sung Han Bin ZEROBASEONE Bikin Menggila
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Para penggemar dibuat gempar bukan main karena tato yang dimiliki Sung Han Bin ZEROBASEONE. Hal tersebut terlihat pada fashion airport barunya kemarin, Minggu (15/5).

WowKeren - Sung Han Bin ZEROBASEONE tak henti-hentinya membuat gempar para penggemar. Kali ini, ia membuat menggila karena ternyata memiliki tato.

Tato Han Bin terlihat jelas pada fashion airport terbarunya ketika pulang ke Korea Selatan usai tampil di KCON Jepang 2023, Senin (15/5). ZEROBASEONE kompak tampil dengan outfit hitam untuk kepulangan pertama mereka bersama-sama.

Han Bin mengenakan kaos hitam polos lengan pendek dengan bagian leher cukup lebar. Hal ini membuat bagian dada Han Bin lebih terekspos dibandingkan biasanya.

Tato Sung Han Bin ZEROBASEONE

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat syok karena adanya 3 tato kecil di dada idol tampan kelahiran tahun 2001 ini. Tato-tato tersebut bergambarkan matahari, bintang, dan bulan sabit yang berderet sejajar.


Tato ini dipastikan bukan sekadar editan dari para penggemar semata. Pasalnya, tato Han Bin juga terlihat jelas pada foto-foto yang diabadikan oleh para reporter.

Tato Sung Han Bin ZEROBASEONE

Sumber: Dispatch

Para penggemar dibuat terkejut karena tato milik Han Bin ini. Leader ZEROBASEONE disebut langsung memiliki vibes berbeda dengan keberadaan tato tersebut.

"Tato dada hanbin benar-benar salah satu dari tujuh keajaiban dunia, itu sangat cantik," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Tato di tulang selangkanya membuatku liar," aku lainnya. "Oh itu sangat imut," ungkap lainnya. "Ini ilegal sung hanbin," protes lainnya. "Salah satu tato tercantik yang pernah aku lihat," sahut lainnya.

Walau begitu, masih tidak dapat dipastikan apakah tato Han Bin benar-benar asli. Pasalnya, idol tampan ini masih belum memberikan penjelasan terkait tato miliknya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru