Mingyu Ungkap Kondisi Mengkhawatirkan Jari Kelingkingnya Karena Cincin SEVENTEEN
Naver
Selebriti

Setiap kali merilis album baru, SEVENTEEN biasanya berganti ke cincin persahabatan yang baru. Tradisi para member SEVENTEEN itu sudah berlangsung sejak debut pada Mei 2015.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sudah beberapa tahun terakhir memiliki cincin tanda persabahatan mereka. Namun baru-baru ini, Mingyu mengungkap kondisi jari kelingkingnya yang cukup mengkhawatirkan karena selalu mengenakan cincin itu.

Setiap kali merilis album baru, SEVENTEEN biasanya berganti ke cincin persahabatan yang baru. Tradisi itu sudah berlangsung sejak debut pada Mei 2015. Mereka memasang cincin di jari kelingking dan mengungkap tidak akan melepasnya meski berkegiatan apa pun.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube SEVENTEEN belum lama ini, Mingyu yang sedang istirahat dari pemotretan mendadak membahas jari kelingkingnya. "Kalian belum pernah melihat kelingkingku tanpa cincin tim yang serasi, kan?" tanya Mingyu ke kamera.

Mingyu kemudian menunjukkan jari kelingkingnya yang sedang tidak memakai cincin persahabatan SEVENTEEN. Namun bentuk kelingkingnya tidak bisa lurus seperti jari yang lain. Bagian paling bawah dari kelingkingnya jauh kecil dari bagian lainnya.


Mingyu Ungkap Kondisi Mengkhawatirkan Jari Kelingkingnya Karena Cincin SEVENTEEN

Source: YouTube

Mingyu kemudian menjelaskan alasan jari kelingkingnya bisa seperti itu. "Aku selalu membuat cincinku dalam ukuran yang lebih kecil, karena ingin memastikan cincin itu tetap berada di sana (tidak hilang), bahkan ketika aku banyak menari dan bergerak," ujarnya.

"Aku sudah memiliki cincin di jari ini selama bertahun-tahun, tetapi tidak pernah melepasnya, jadi bagian di mana aku memakai cincinku menjadi tidak berkembang. Oleh karena itu, bentuk kelingkingku menjadi seperti ini," imbuh Mingyu.

Namun Mingyu mengatakan cincin terbaru SEVENTEEN kini cukup nyaman dipakainya. "Tapi cincin yang kami buat kali ini jauh lebih tipis dari biasanya. Aku juga membuatnya sedikit lebih besar dari ukuran normalku. Aku sangat menyukai cincin baru ini," pungkasnya.

Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini comeback mengusung lagu utama "World". Girl grup yang juga digawangi oleh Seungkwan cs itu juga masih sibuk menggelar rangkaian tur dunia. SEVENTEEN sudah dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada September nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait