Geger Video Raffi Ahmad dan Wanita 'Kembaran' Ayu Ting Ting Naik Jet Pribadi, Nagita Dikasihani?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Beredar video Raffi Ahmad bersama sosok wanita dengan wajah mirip Ayu Ting Ting saat berada di dalam jet pribadi. Disisi lain, Nagita Slavina banjir simpati setelah video tersebut beredar.

WowKeren - Raffi Ahmad selalu dikaitkan dengan isu selingkuh. Setelah Nita Gunawan, Raffi disorot soal kedekatan dengan salah satu pegawai atau asistenn yang mengurus keuangannya bernama Muminah Bayuh atau Mimi Bayuh.

Suami Nagita Slavina itu rupanya terciduk membawa Mimi sekeluarga naik jet pribadi. Dalam video, terdengar suara seseorang mengucap terima kasih pada Raffi.

"Sehat semuaya," kata Raffi. "Dadah," ujar Mimi. "Makasih ya Aa udah diangkut naik pesawatnya, semoga dibalas sama Allah," celetuk seseorang. "Amin," kata Raffi dan rombongan Mimi.

Instagram

Raffi Ajak Mimi Sekeluarga Naik Jet Pribadi

Menariknya, tak terlihat sosok Nagita, Rafathar maupun Rayyanza yang biasa ikut Raffi bepergian. Netter pun jadi curiga soal kedekatan Raffi dan Mimi. Netter juga memberikan dukungan buat Nagita.

"Udah lama looo gosip mereka berdua hatters mujaer udah pernah ngingetin mama gigi soal kedekatan mereka berdua tapi gak tau juga ini gosip bener apa enggak 😂😂," ujar netter. "Ga kelas sih kalo mau saingan ma gigi😂," tutur netter. "Yang mana sih cewekya?" tanya netter. "Yang baju biru," seru netter lainnya. "Laahh.... udah tua gtu ? Seriusaaan ? Ih si rafii parah banget. Di cerai nagita baru tau rasa dia," ujar netter.



Disisi lain, fans masih belum percaya dan menduga kalau Mimi cuma kerabat Raffi. Namun ada juga yang menilai kalau Mimi bukan kerabat dan pernah diberhentikan oleh Raffi.

Instagram

Raffi Ajak Mimi Sekeluarga Naik Jet Pribadi

Tak cuma itu, netter membahas soal kemiripan wajah Mimi dan Ayu Ting Ting. Saat foto bersama, keduanya memang bagai saudara. Sama seperti Mimi, Ayu pun juga pernah diterpa isu selingkuh dengan Raffi.

"Masak penerusnya?" sindir netter. "Udah denger dari lama kirain gosip aja ternyata makin santer . Btw kok carinya mirip kek yg onoh alias: gak sanggup cari yg lebih ape pak? 😂," tutur netter. "Lebih berkelas Gigi," ujar netter.

Instagram

Sosok Mimi Saat Foto Bareng Ayu Ting Ting

Sejauh ini, Raffi belum buka suara atas rumor tersebut. Meski begitu, ia sudah beberapa kali menegaskan kalau hubungannya dengan sejumlah wanita itu hanyalah rekan kerja biasa.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts