Isu Raffi Ahmad Tinggal Satu Atap dengan Asisten Keuangan Disebut Pesanan, Siapa Dalangnya?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Raffi Ahmad diterpa isu selingkuh dan tinggal seatap dengan asisten keuangannya Mimi Bayuh. Hingga kini, publik masih curiga kalau isu terbongkar karena pesanan dari seseorang.

WowKeren - Raffi Ahmad selama ini sering diterpa isu perselingkuhan. Kali ini bukan dengan artis, Raffi Ahmad diisukan selingkuh tinggal satu atap di apartemen dengan asisten keuangan cantik, Mimi Bayuh.

Rumor itu muncul setelah bukti-bukti kedekatan Raffi dan Mimi beredar via akun gosip. Yang menarik, Mimi juga beberapa kali foto akur dengan istri Raffi, Nagita Slavina.

Publik pun bak merasakan dejavu. Apalagi, wajah Mimi disebut sangat mirip dengan Ayu Ting Ting.

Sejauh ini, Raffi maupun Nagita tak menggubris hal itu. Disisi lain, para fans masih berpikir positif kalau ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu telah difitnah oleh akun gosip. Netter bahkan berdebat menyebut rumor tersebut sebagai pesanan seseorang.


Instagram

Isu Raffi-Mimi Dicurigai Pesanan

"Kek nya ada pesanan ya mim jd di bongkar gosip eh fakta yg tertunda ini 😂 berita ini mulu soal nya cmn disini aja lg di akgos lain gk ada loh… teruskan min bongkar," seru netter. "Ntar kalo udh ditelp kyk layangan putus kemarin baru deh berenti 😂😂," ujar netter. "Dia (akun gosip) kn anteknya emjet..sma² bippolar mmg hrs saling support😂," ujar netter. "Katanya mindanu dibayar MZ ya buat up kasus RA?" tutur netter. "Wah bisa gitu mindanu 😂 berati mindanu ga akan post kasus MZ sama RA dong??" tanya netter.

Instagram

Isu Akun Gosip Dibayar Inisial MZ

Sejauh ini, belum diketahui apakah kecurigaan tersebut memang benar. Yang jelas Raffi sebelumnya sempat mempertimbangkan melapor ke polisi setelah KTPnya dicatut Medina terkait dugaan penipuan. Menurut pihak korban sekaligus pengusaha kosmetik asal Bandung, Rizky Ananda, Medina menawarinya untuk memakai Raffi sebagai brand amDbassador dengan DP Rp150 juta. Sayangnya Raffi kabarnya menolak tawaran pekerjaan dari Medina.

Disisi lain, Rizky membeberkan kalau ia sudah menghubungi manajemen Raffi dan ternyata merasa ditipu. "Dari situ aku minta refund, aku tanya baik-baik. Baru ancam beritahu Raffi, Medina kembalikan Rp25 juta, dicicil," seru Rizky yang lantas mengaku kalau uang Rp125 juta sisanya belum dikembalikan Medina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait