Doddy Soedrajat Ungkap Honor Sekali Jadi Bintang Tamu, Malah Kena Sindir Soal Alasan Suka Buka Aib
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Suedrajat mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan honor yang cukup fantastis untuk sekali menjadi tamu. Namun netizen malah balik menyindir Doddy yang dinilai suka membuka aib mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Belum lama ini viral video Doddy Soedrajat yang mengaku bahwa kini ia telah memiliki pekerjaan. Doddy menyebut belakangan dirinya sering diundang jadi bintang tamu untuk sebuyah program acara televisi atau hanya sekedar mengisi podcast.

Tak hanya itu, ayah Vanessa Angel itu bahkan blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya bisa mendapatkan honor hingga Rp 10 juta untuk sekali tampil menjadi bintang tamu. Kendati demikian, ia kini tak mau menanggapi omongan orang yang suka mencibirnya.

Doddy juga menyebut bahwa belakangan banyak orang yang menjelek-jelekkan dirinya agar bisa pansos dan terkenal. Doddy pun tak mau memberikan panggung untuk mereka.

"Deddy kan sekaang ada kerjaan, ada bintang tamu, sekali jadi bintang tamu aja Deddy mungkin bisa Rp 10 juta, ya kan, jadi jangan mengada-ngada gituloh, jadi udah lah jangan selalu membuka aib dan menjelek-jelekkan orang," ungkap Doddy.


Doddy Soedrajat Ungkap Honor Sekali Jadi Bintang Tamu, Malah Kena Sindir Soal Alasan Suka Buka Aib

Instagram

Diduga bahwa video tesrebut disampaikan Doddy untuk menyindir mantan istrinya, Puput. "Malu lah pakai jilbab tapi tidak sesuai dengan pakain yang dikenakan," imbuh Doddy.

Selain itu, Doddy juga tak mau orang lain jadi berdosa karena mengumbar aibnya. "Makanya Deddy kan gak mau menanggapi orang yang sedang pansos, nanti diundang-undang lagi di podcast, di TV, jelek-jekekin Deddy, nanti malah nambah dosa," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini video tersebut viral dan menjadi perbincangan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan cibiran pada Doddy.

"Mang setiap hr jd bintang tamu..10 jt mang km siapa.. artis bkn.. bikin huruhara ma es Dl siapa y koar2 dodot 2 jt aja mau," tulis seorang netter. "Lg ngomogin diri sendiri.. Diundang podcast kemana2 sll jelekin anak nya.. Buka aib anak nya.. Sadar woi," sahut lainnya. "Nah kalau udh nggak ada yg mau jdiin bintang tamu trus mau ngapain?😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait