Kim Woo Bin Karantina Mandiri Usai Didiagnosis Positif COVID-19, 'Our Blues' Terpengaruh?
Official tvN
Selebriti

Kim Woo Bin telah didiagnosis positif COVID-19. Dengan karantina mandiri dan membatalkan kedatangannya dalam sebuah acara, apakah dramanya 'Our Blues' akan terpengaruh?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kim Woo Bin. Aktor yang baru saja comeback drama dalam "Our Blues" itu telah didiagnosis positif COVID-19.

Pada Selasa (24/5), AM Entertainment selaku agensi mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Kim Woo Bin. Meski angka pasien COVID-19 sudah menurun dan pandemi bisa dikatakan hampir berakhir, kekasih Shin Min A itu sudah membatalkan semua aktivitasnya.

"Kim Woo Bin dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri pada 23 Mei KST, jelang kehadirannya di 'Reverso Exhibition' yang telah dijadwalkan pada hari ini. Setelah itu, ia langsung pergi ke institusi medis untuk diperiksa tes rapid antigen dan dipastikan positif," kata agensi.

Setelah memastikan kondisinya, Kim Woo Bin akhirnya memilih untuk menghentikan semua kegiatan. Ia diharuskan melakukan karantina mandiri di rumah sesuai dengan peraturan yang berlaku.


"Dengan demikian, ia telah menghentikan semua kegiatan yang terjadwal dan saat ini melakukan karantina mandiri di rumahnya sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. Kami meminta pengertian anda," tutup AM Entertainment.

Kemudian, bagaimana nasib "Our Blues" setelah kabar Kim Woo Bin positif COVID-19 keluar? Sebelumnya sempat menunda syuting karena Lee Byung Hun positif COVID-19, tvN belum merilis pernyataan resmi mengenai situasi Kim Woo Bin.

Pada 17 Februari lalu, pasangan Kim Woo Bin dalam drama, Han Ji Min telah mengabarkan selesai syuting "Our Blues". Maka, kemungkinan besar jadwal siaran drama ini tidak akan terganggu karena Kim Woo Bin harus melakukan karantina sendiri.

Sementara itu, Kim Woo Bin comeback dengan drama "Our Blues" sebagai kapten kapal Park Jeong Jun setelah hiatus. Pada 2017 lalu, Kim Woo Bin didiagnosa dengan kanker nasofaring dan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara demi menjalani masa pemulihan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait