Berbagai Momen Pasca-Debut Kim Garam LE SSERAFIM yang Bikin Netizen Yakin Ia Problematic
Instagram
Selebriti

Kim Garam dituduh melakukan bullying sebelum debut. Tapi nahkan setelah debut resminya, banyak hal yang dilakukan dan dikatakan Kim Garam masih membuat netizen kesal.

WowKeren - Kim Garam LE SSERAFIM adalah idol wanita rookie generasi ke-4 yang paling kontroversial karena tuduhan kekerasan di sekolah yang melibatkannya. Banyak hal yang dikatakan dan dilakukannya setelah debutnya membuat netizen menggelengkan kepala.

Meskipun HYBE terus membela Kim Garam dan untuk sementara menghentikan aktivitasnya, dengan semua bukti yang dirilis oleh para tersangka korban saat itu di masa lalunya yang bermasalah, dia menghadapi kritik keras dari publik dan terus-menerus diminta untuk meninggalkan grup. Bahkan setelah debut resminya, banyak hal yang dilakukan dan dikatakan Kim Garam masih membuat netizen kesal.

Dalam sebuah wawancara dengan Weverse Magazine, Kim Garam menceritakan bahwa ketika dia masih muda, dia benar-benar tertutup dan lebih pendiam daripada sekarang. Netizen menolak untuk mempercayai ini karena berdasarkan masa lalu Kim Garam yang terungkap selama masa sekolahnya, dia tampaknya bukan tipe anak yang pemalu dan pendiam sama sekali.

Dalam video perkenalan, ketika ditanya ingin dipanggil apa setelah debut, Kim Garam menjawab Ending Fairy. Mengingat masa lalunya yang tidak bersih, banyak netizen menyebut Kim Garam "tidak tahu malu" karena menginginkan julukan ini.


Berbagai Momen Pasca-Debut Kim Garam LE SSERAFIM yang Bikin Netizen Yakin Ia Problematic

Kbizoom

Kim Garam juga dituding bersikap tidak sopan terhadap member LE SSERAFIM lainnya. Secara khusus, dalam video tarian estafet "FEARLESS", saat giliran Huh Yunjin, Kim Garam tertangkap kamera menirukan tarian kepala gemetar khas Yunjin, diikuti dengan ekspresi cemberut dengan mata melotot.

Dalam video di balik layar, ketika diminta untuk memuji Miyawaki Sakura, Kim Garam menatap Sakura dari atas ke bawah, mengatakan hidungnya cantik, dan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, membuat Sakura bingung.

Netizen mengklaim "pujian" Kim Garam terdengar palsu dan sepertinya dia berpura-pura dekat dengan Sakura sambil mengejek hidungnya. Ini bukan tanpa dasar karena dalam salah satu tuduhan terhadap Kim Garam, dia dikatakan menjelek-jelekkan Sakura sebelum debutnya, mengatakan Sakura tampak seperti "monster plastik". Belum lagi, saat Sakura pertama kali diperkenalkan sebagai member LE SSERAFIM, ia langsung dicurigai sedang menjalani operasi hidung.

Ketika LE SSERAFIM tampil di "Music Bank" untuk mempromosikan "FEARLESS", momen Kim Garam satu frame dengan Jang Won Young IVE menarik banyak perhatian. Ini karena, selama masa lalunya yang diduga diintimidasi, Kim Garam dikatakan membenci Wonyoung. Teman-temannya bahkan menulis "LE SSERAFIM up, IVE down" di papan sekolah sebelum Kim Garam debut. Selama wawancara di belakang panggung dengan MC Wonyoung, netizen mengatakan Kim Garam adalah satu-satunya yang terlihat agak tidak nyaman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru