Lisa Bicara Kegiatan di Luar Grup dan Bayangan Apa yang Dilakukan Member Jika BLACKPINK Bubar
Rolling Stone
Selebriti

Lisa mengatakan bahwa anggota BLACKPINK akhir-akhir ini menghabiskan banyak waktu di dalam studio rekaman, mungkin untuk mengerjakan musik mereka yang akan datang untuk comeback.

WowKeren - Baru-baru ini BLACK PINK tampil menjadi girlband Asia pertama yang menjadi cover di majalah ternama The Rolling Stone. Dalam kesempatan tersebut, Lisa berbicara tentang apa yang telah dia lakukan akhir-akhir in di luar kegiatannya bersama grup.

Lisa mengatakan bahwa anggota BLACKPINK akhir-akhir ini menghabiskan banyak waktu di dalam studio rekaman, mungkin untuk mengerjakan musik mereka yang akan datang untuk comeback yang diharapkan berlangsung akhir tahun ini. Selain mempersiapkan comeback BLACKPINK, Lisa juga disibukkan dengan jadwal individunya seperti pemotretan, iklan dan banyak lainnya.


Selain itu Lisa juga memiliki jadwal luar negeri yang berkaitan dengan fashion yang membuatnya sering bepergian. Idol asal Thailand itu kemudian mengatakan dia telah bekerja dengan lancar akhir-akhir ini tanpa jeda dan memiliki hari tanpa aktivitas, daripada pergi keluar, dia hanya akan tinggal di rumah dan beristirahat sepenuhnya.

"Kita semua bolak-balik dari studio rekaman, atau melakukan hal-hal kita sendiri, atau pergi ke luar negeri karena bisnis fashion. Aku telah bekerja tanpa henti selama seminggu terakhir tanpa istirahat. Jika aku memiliki hari libur, aku hanya tinggal di rumah," ujarnya. "Setelah wawancara ini, aku tidak punya jadwal lain hari ini. aku pikir aku akan kembali ke rumah. Kalian tahu, dalam wawancara ini, aku ingin kaian merasa bahwa jawaban aku berasal dari dalam diriku, tanpa filter, sejujur mungkin. Aku tidak memiliki kata-kata tercantik untuk memberitahu kalian. Aku hanya memiliki apa yang ada di dalam diriku."

Sementara itu Lisa juga mengungkapkan apa yang akan terjadi dengan para member jika BLACKPINK berakhir suatu hari nanti. "Aku tidak berpikir kita bahkan membicarakan hal ini di antara kita sendiri. Kami bercanda mengatakan, 'Jisoo unni akan tinggal di Hawaii. Lisa akan kembali ke Thailand,' tetapi aku tidak ingin memikirkan akhirnya. Ini terlalu menyedihkan. Suatu hari nanti kita akan menikah dan hal-hal seperti itu. Tapi kemudian aku melihat Spice Girls, bagaimana mereka berkumpul untuk konser reuni. Bisakah kita melakukannya juga suatu hari nanti? Apakah aku bisa menari saat itu, seperti yang aku lakukan sekarang? Maksudku, bukankah BLACKPINK akan bertahan setidaknya 10 tahun lagi? Kita akan hampir berusia 40 tahun saat itu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait