Honey Lee Ungkap Alasan Bersedia Tampil di Pemotretan Majalah Pamerkan Perut Buncitnya
Vogue
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Vogue Korea, mantan Miss Korea itu juga berbicara tentang mengapa dia menyetujui pemotretan khusus tersebut dan memamerkan kehamilannya.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutka Honey Lee menyapa penggemar dengan berpose bersama baby bump-nya yang cantik untuk majalah Vogue Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, mantan Miss Korea ini juga berbicara tentang mengapa dia menyetujui pemotretan khusus ini.

Pasalnya sangat jarang selebriti Korea yang mau menampilkan kehamilannya di hadapan publik apalagi melalui pemotretan majalah. "Aku ingin menunjukkan bahwa tubuh wanita sangat ajaib. Pada saat yang sama, aku menginginkan arah baru yang biasanya tidak terlihat," kata Honey Lee.

"Aku mulai dengan menyingkirkan perspektif tetap dari peran tertentu. Maksud aku hal-hal seperti bagaimana wanita hamil bisa memakai apa yang mereka inginkan dan memandang diri mereka seksi," tambahnya. "Aku tidak bermaksud untuk menyampaikan semacam pesan ambisius, tetapi aku pikir aku bisa menjadi sedikit penyemangat bagi mereka yang mengalami situasi yang sama."


Honey Lee juga berbicara tentang pertumbuhan yang dia alami selama kehamilan, dengan mengatakan, “Aku telah belajar banyak dan aku yakin aku akan tumbuh lebih banyak setelah aku melahirkan. Belum lama ini, aku memesan lemari bayi. Meskipun aku memilih yang tidak beracun, tiba-tiba aku mendapati diri aku mengeluarkan setiap laci, mencucinya dengan sabun, dan menyekanya dengan kapas alkohol. Kemudian aku melipat kembali dan menata pakaian bayi satu per satu, yang memakan waktu sekitar lima jam.”

"Aku sangat terkejut dengan kenyataan bahwa aku bisa melakukan sesuatu yang bahkan tidak aku lakukan untuk diriku sendiri, hanya untuk orang lain," tambahya. "Rasanya seperti aku sedang mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut kehidupan baru."

Selain perubahan tubuh Honey Lee, dia menjelaskan bahwa fashionnya juga berubah. “Fakta bahwa celana aku tiba-tiba tidak menutup sangat membingungkan dan lucu sehingga aku bahkan mengunggahnya ke media sosial. Gaun bengkak yang aku kenakan hari ini pada dasarnya adalah seragamku. Namun, aku masih belum mengenakan pakaian hamil. Aku tidak mengatakan itu tidak cantik, tetapi aku tidak mau memakai pakaian yang hanya diperuntukkan bagi wanita hamil," pungkasnya. Sementara itu Honey Lee menikah dengan pacar non-selebritinya pada Desember 2021 dan pasangan ini mengumumkan kehamilan mereka pada Januari lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait