Rajai Box Office, 'Outlaws 2' Ma Dong Seok-Son Seok Gu Raih 3 Juta Penonton dalam 5 Hari
Instagram
Film

'The Outlaws 2' sekarang menjadi film tercepat sejak film 'Parasite' yang melampaui 3 juta penonton bioskop di box office Korea, melampaui rekor enam hari sebelumnya yang dipegang oleh film 'Ashfall'.

WowKeren - Film terbaru Ma Dong Seok dan Son Seok Gu yang bertajuk “The Outlaws 2” juga dikenal sebagai “The Roundup” sepertinya semakin sukses box office. Pada 22 Mei, hanya satu hari setelah melampaui 2 juta penonton bioskop dengan kecepatan yang mengesankan, “The Outlaws 2” secara resmi melampaui 3 juta penonton bioskop pada 11:50 KST.

Film aksi ini awalnya dirilis pada 18 Mei, yang berarti butuh waktu kurang dari lima hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. “The Outlaws 2” sekarang menjadi film tercepat sejak film pemenang penghargaan “Parasite” yang melampaui 3 juta penonton bioskop di box office Korea, melampaui rekor enam hari sebelumnya yang dipegang oleh film hit 2019 “Ashfall” yang secara kebetulan , juga dibintangi oleh Ma Dong Seok.

Selain itu, "The Outlaws 2" menarik total 1.037.033 penonton bioskop pada 21 Mei saja, menjadikannya film pertama sejak "Parasite" yang mengumpulkan lebih dari 1 juta penonton bioskop dalam satu hari. Ini juga merupakan film ketiga Ma Dong Seok yang mencapai prestasi tersebut, setelah film-film hitnya “Train to Busan” dan “Along With the Gods: The Last 49 Days".


Untuk merayakan prestasi film yang mencapai angka 1 juta, para bintangnya yakni Ma Dong Seok, Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, Park Ji Hwan, Kim Chan Hyung dan Cha Woo Jin berpose untuk foto perayaan untuk memperingati acara tersebut. Sedangkan “The Outlaws 2” yang merupakan sekuel film hit Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang tahun 2017 “The Outlaws,” juga sebelumnya mencatat rekor baru untuk film tercepat yang melampaui 2 juta penonton bioskop sejak awal COVID- 19 pandemi.

Sementara itu film ini dimulai 4 tahun setelah operasi penyisiran di Garibong-dong, Detektif Ma Seok Do bersama Kapten Jeon Il Man dan timnya menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka, tetapi segera setelah kedatangannya, dia menemukan kasus pembunuhan tambahan dan belajar tentang Kang Hae Sang, seorang pembunuh kejam yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun demi uang.

Di Vietnam, keduanya gagal menangkap Kang Hae Sang, yang membunuh satu-satunya putra seorang taipan bisnis Korea. Mereka kembali ke Korea untuk mengejar si pembunuh setelah menyelundupkan dirinya ke negara itu untuk memeras taipan bisnis. Terlepas dari pengejaran yang dilakukan Ma Seok Do di Korea, Kang Hae Sang meloloskan diri dari genggaman polisi, melanjutkan penculikan dan pembunuhannya terhadap orang Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel