Lee Jung Jae Debut Sutradara, Pacar Setia Dampingi Pemutaran Film di Cannes Film Festival ke-75
Instagram/artistcompanyofficial
Film

Lee Jung Jae bersama Jung Woo Sung baru-baru ini tampak menghadiri acara bergengsi Cannes Film Festival ke-75 tahun 2022 yang mana menjadi ajang perdana pemutaran film 'Hunt' diputar.

WowKeren - Aktor berprestasi Lee Jung Jae bersama sang sahabat Jung Woo Sung tengah menghadiri Festival Film Cannes 2022 di yang diadakan sejak 17 Mei di French Riviera, Prancis. Tampak kedua aktor ini hadir di acara bergengsi tersebut pada Kamis (19/5).

Film "Hunt" yang disutradarai oleh Lee Jung Jae sendiri memang mendapatkan undangan untuk pemutaran perdana yang diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada pukul 12 pagi di Lumière Grand Theater. Namun, yang menarik adalah ketika sosok sang kekasih dari Lee Jung Jae yakni Limm Se Ryung tampak setia mendampingi pacarnya itu untuk menyaksikan pemutaran film "Hunt".

"Hunt" dikabarkan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di seluruh dunia selama 7 menit. Sepertinya Lim Se Ryung ingin diam-diam menunjukkan dukungan untuk Lee Jung Jae, agar sorotan tidak tertuju padanya.

Fans bersorak untuk pasangan ini saat mereka menghadiri acara resmi bersama dan secara terbuka menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain. Sangat kentara jelas jika Lim Se Ryung pergi dengan Lee Jung Jae ke Festival Film Cannes untuk mendukung debut penyutradaraannya di film "Hunt" ini.



Lee Jung Jae Debut Sutradara, Pacar Setia Dampingi Pemutaran Film di Cannes Film Festival ke-75

Sumber: KBIZoom

Meski pasangan kekasih ini tidak pernah mengumbar kemesraan mereka di depan kamera maupun publik, namun hubungan langgeng Lee Jung Jae dengan kekasih non selebritinya ini menjadi panutan akan keharmonisannya. Seperti diketahui, Lim Se Ryung merupakan pebisnis yang terbilang sebagai konglomerat karena jabatannya sebagai wakil ketua Daesang Grup.

Ini bukan pertama kalinya Lee Jung Jae didamping sang kekasih untuk menghadiri acara bergengsi. Lee Jung Jae bersama Lim Se Ryung sering menghadiri acara "LA County Museum Art (LACMA) + Film Gala" yang sama beberapa kali dan tertangkap media ketika keduanya saling bersanding.

Sementara itu, pada Januari 2015, Lim Se Ryung dan Lee Jung Jae mengonfirmasi hubungan lama mereka yang berubah menjadi kekasih setelah foto kencan mereka dirilis oleh Dispatch. Pasangan ini mendapatkan doa dari penggemar untuk segera meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri kemudian hari.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts