Raih 1 Juta Penonton, 'The Outlaws 2' Ma Dong Seok-Son Seok Gu Jadi Film Terlaris di 2022
Instagram
Film

Sebelumnya pada 19 Mei 2022,film ini sementara menjadi film terlaris di 2022 dengan pendapatan kotor USD 11,46 juta dan USD 1,42 juta, menurut dewan film Korea.

WowKeren - Film terbaru yang dibintangi Ma Dong Seok dan Son Seok Gu “The Outlaws 2” juga dikenal sebagai “The Roundup” memulai dengan awal yang mengesankan di box office Korea. Pada pagi hari tanggal 20 Mei, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa sehari sebelumnya, "The Outlaws 2" telah secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop sambil tetap menjadi peringkat 1 di box office.

Pada saat diumumkan, film tersebut telah mencapai 1.016.693 penonton bioskop. Sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film aksi hit 2017 Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang “The Outlaws”, “The Outlaws 2” mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan.



Sedangkan “The Outlaws 2” sebelumnya juga mencatat rekor baru sebagai opening box office terbesar di Korea Selatan sejak awal pandemi COVID-19. Sebelumnya pada 19 Mei 2022,film ini sementara menjadi film terlaris di 2022 dengan pendapatan kotor USD 11,46 juta dan USD 1,42 juta, menurut dewan film Korea.

Sementara itu film ini dimulai 4 tahun setelah operasi penyisiran di Garibong-dong, Detektif Ma Seok Do bersama Kapten Jeon Il Man dan timnya menuju ke Vietnam untuk mengekstradisi tersangka, tetapi segera setelah kedatangannya, dia menemukan kasus pembunuhan tambahan dan belajar tentang Kang Hae Sang, seorang pembunuh kejam yang telah melakukan kejahatan terhadap turis selama beberapa tahun demi uang.

Di Vietnam, keduanya gagal menangkap Kang Hae Sang, yang membunuh satu-satunya putra seorang taipan bisnis Korea. Mereka kembali ke Korea untuk mengejar si pembunuh setelah menyelundupkan dirinya ke negara itu untuk memeras taipan bisnis. Terlepas dari pengejaran yang dilakukan Ma Seok Do di Korea, Kang Hae Sang meloloskan diri dari genggaman polisi, melanjutkan penculikan dan pembunuhannya terhadap orang Korea.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts