Kim Shin Young Tanggapi Tuduhan Pacaran Sesama Jenis, Dinilai Alasan Jiho Hengkang dari Oh My Girl
Selebriti

Kim Shin Young mengungkapkan secara pribadi terkait dengan rumor yang beredar bahwa ia menjalin hubungan lebih dari teman dengan Jiho hingga membuat idol cantik itu keluar Oh My Girl.

WowKeren - Kabar kencan para idol K-Pop memang selalu menjadi sorotan publik. Tidak mengherankan mengingat para selebriti Korea cenderung tertutup terkait hubungan asmara mereka karena termasuk privasi.

Namun, tidak sedikit yang akhirnya terseret rumor tengah berkencan. Bahkan, ada yang sampai mendapatkan rumor menjalin hubungan asmara sesama jenis.

Baru-baru ini, seorang YouTuber membeberkan bukti-bukti cocoklogi bahwa komedian Kim Shin Young menjalin hubungan spesial dengan Jiho. Keduanya diketahui telah saling mengenal sejak 2017 karena menjadi MC untuk "Coloring Book Showcase".

Kabar ini muncul tepat setelah Jiho diumumkan memutuskan untuk keluar dari Oh My Girl. Jiho sontak dibilang keluar karena ketahuan menjalin hubungan sesama jenis.

Hari ini, Jumat (20/5) Kim Shin Young secara pribadi memberikan bantahan tegas terkait dengan rumor pada acara radio yang ia pandu. Kim Shin Young memastikan hal tersebut adalah rumor yang jahat dan meminta untuk tidak merusak karier Jiho yang indah di masa depan.

Kim Shin Young membahas mengenai rumor kencani Jiho eks Oh My Girl

Sumber: Naver


"Kata-kata yang tidak masuk akal diciptakan. Rumor tentangku tersebar di mana-mana. Aku pikir aku tidak perlu menjelaskan apa pun, tapi banyak orang dan teman-temanku yang mengirimkan link. Seperti yang kalian tahu, beritanya menyebar ke mana-mana. Tidak masuk akal. Ada begitu banyak komentar jahat. Dia adalah dongsaeng (adik) yang baik dan punya masa depan cerah, jadi aku harap kalian mendukungnya. Dan yang terpenting berita itu tidak benar," jelas Kim Shin Young.

Kim Shin Young mengungkapkan bahwa ia meminjamkan pakaian kepada Jiho sebagai seorang kenalan. Komedian itu juga merasa kaget bahwa rumor penyuka sesama jenis menyeretnya karena ia bergaya tomboy.

"Aku tidak tahu apakah aku memiliki pesona seperti itu. Aku satu-satunya yang punya rumor seperti ini. Kalian bahkan tidak tahu akan ada yang tersenyum dengan luka di dalamnya. Yang paling penting adalah ini pakaianku. Tak bolehkah aku meminjamkannya untuk seorang adik? Ini pakaianku. Aku tidak akan memberikan baju atau sepatu kepada orang tak dikenal," jelas Kim Shin Young.

Kim Shin Young kemudian mengungkapkan mendapatkan banyak ujaran kebencian atas rumor ini. Lalu, ia memastikan hanya menjadi senior yang baik kepada Jiho dengan memberikan perhatian atas penampilannya.

"Sebenarnya, aku ingin berbicara jujur. Mereka bilang mereka tidak memerlukan tanggapan apa pun dan meminta penjelasan, tapi itu tidak baik. Yang terpenting, banyak orang asing yang menulis komentar di SNS-ku (media sosial) dengan awalan huruf 'F'. Aku tidak tahu bahasa asing dengan baik. Jika ada yang tahu tolong terjemahkan," ceritanya.

"Aku harap kalian mendukung dirinya yang akan segera melangkah ke dunia baru. Berita itu tidak benar. Itu pakaianku. Aku membeli gelang ini tahun 2008. Aku meminjamkannya agar pakaian agar ia terlihat cantik saat perjalanan fan meeting. Aku bahkan sedari awal sudah mengenakan gelang itu sejak jadi komedian. Aku bahkan dimarahin PD gara-gara pakai gelang itu," beber Kim Shin Young.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait