Jadi Tetangga PSY-Taeyang, Bang Si Hyuk Beli Apartemen Mewah Senilai Rp 124 Miliar di Kawasan Elit
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru acara 'TMI NEWS SHOW', para pemeran dan tamu menghabiskan waktu mencari tahu tentang pembelian real estat dari selebriti, siapa saja?

WowKeren - Baru-baru ini dalam siaran terbaru "TMI NEWS SHOW", yang ditayangkan pada tanggal 18 Mei, dengan tema "Stars who flex expensive real estate". Dalam kesempatan tersebut para pemeran dan tamu menghabiskan waktu mencari tahu tentang pembelian real estat dari selebriti.

Swings berada di peringkat ke-8 dalam peringkat real estat selebriti termahal. Dikatakan bahwa Swings membeli sebuah bangunan perumahan komersial di Yeonhui-dong, Seodaemun-gu. Harga pembelian gedung tersebut adalah 6 miliar won. Pembelian, yang seluruhnya dilakukan secara tunai, terungkap, sangat mengejutkan semua orang.

Kemudian ada leader boyband Super Junior Leeteuk yang berada di peringkat ke-7. Leeteuk membawa makanan ringan, tisu, dan tisu basah setiap kali dia pergi ke stasiun siaran. Boom berkata, “Jika kau pergi ke ruang tunggu, dia akan memberimu permen. Pernahkah kalian melihat seseorang membawanya kemana-mana?" dan Seo Eun Kwang berkata, "Eunhyuk banyak meminumnya," mengundang gelak tawa.


Leeteuk mengatakan dia menjadi kebiasaan hemat karena situasi keluarga yang sulit ketika dia masih muda. Dikatakan bahwa mereka membeli sebuah bangunan senilai 6,07 miliar won di Sinsa-dong. Boom dengan bijaksana berkata, “Ini bukan Super Junior, ini Super Rich". Selanjutnya di tempat ke-6 adalah Jang Seong Gyu dimana gaji bulanannya pada saat bekerja di markas J harus sekitar 50 juta won. Setelah dengan bangga mendeklarasikan dirinya sebagai pekerja lepas pada tahun 2019 dan telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam hiburan web solo.

Jang Seong Gyu mengatakan pendapatannya meningkat lebih dari 15 kali lipat dan menjadi pemilik gedung setelah sekitar tiga tahun beralih ke pekerjaan lepas. Jang Seong Gyu membeli sebuah gedung dengan total luas lantai 250 pyeong (sekitar 826 m2) dan harga jual 6,5 miliar won di Cheongdam-dong.

Sedangkan Yoo Hee Yeol berada di peringkat ke-5. Gedung kantornya di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu menelan biaya 10,3 miliar won. Yoo Jae Seok yang melihat gedung kantor ini berkata, "Kantor Yoo Hee Yeol-hyung terlalu besar untuk situasi saat ini." Yoo Hee Yeol berkata, “Gedung ini bukan milikku, tetapi lebih dari setengahnya milik Yoo Jae Seok."

Sementara itu Bang Si Hyuk berada di peringkat ke-4 dalam peringkat ini. Bang Si Hyuk seorang produser lagu terkenal, dikenal sebagai CEO HYBE Corp. Bang Si Hyuk memiliki apartemen di Hannam-dong dan dikatakan telah menjual apartemen sekitar 81 pyeong seharga 10,8 miliar won. Bang Si Hyuk juga mengatakan bahwa harganya lebih tinggi sekarang dan menjadi 14 miliar won. Ada 5 kamar dan 5 kamar mandi dimana PSY, Taeyang dan Min Hyo Rin juga tinggal di daerah ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru