Sudah Selesai Wamil, Park Bo Gum Tetap Setia Jadi MC Acara Konser Angkatan Laut
Instagram
Selebriti

Selama dinas militernya, Park Bo Gum uga menjadi MC untuk Konser Patriotik Angkatan Laut Republik Korea 2020 pada Oktober 2020, Upacara Peringatan Hari Perlindungan Laut Barat ke-6 pada Maret 2021 dan banyak lainnya.

WowKeren - Meski sudah resmi menyelesaikan wajib militer, namun aktor Park Bo Gum masih menjadi pembawa acara sebagai MC "Konser Patriotik" tahun ini dan menunjukkan kesetiaannya yang luar biasa. Pada tanggal 19 Mei, “Konser Patriotik Angkatan Laut Korea 2022” diadakan di Jangchung Gymnasium di Jung-gu, Seoul.

Penyiar Kang Ah Rang, yang menjadi pembawa acara tersebut bersama Park Bo Gum. "Aku pikir Konser Patriotik tahun lalu akan menjadi panggung terakhirku dengan Park Bo Gum, tapi terima kasih karena masih bersamaku bahkan setelah keluar dari militer," kata Kang Ah Rang.

Park Bo Gum lalu berkata, "Pada 30 April 2022, aku menyelesaikan dinas militerku dengan kesehatan yang baik dan sekarang aku di sini sebagai sersan cadangan Republik Korea. Di atas segalanya, aku di sini untuk mendukung pria yang menghormati dan peduli satu sama lain selama di militer. Lebih dari segalanya, aku merasa aneh. Sampai tahun lalu aku tidak bisa bersama penonton karena social distancing, tapi hari ini banyak sekali yang hadir."


Park Bo Gum yang tampil dengan balutan tuxedo hitam dan kemeja putih itu menyombongkan visual yang dapat diandalkan sehingga siapa pun akan dengan mudah percaya bahwa dia sedang syuting film di sana. Sedangkan fans yang melihat ini juga bersorak dengan komentar seperti “Dia masih sangat tampan” dan “aku harap film berikutnya segera keluar.”

Sementara itu, Park Bo Gum yang bergabung dengan Angkatan Laut pada Agustus 2020, diberhentikan dari militer bulan lalu. Selama dinas militernya, Park Bo Gum memperoleh lisensi untuk menjadi penata rambut dan juga menjadi MC untuk Konser Patriotik Angkatan Laut Republik Korea 2020 pada Oktober 2020, Upacara Peringatan Hari Perlindungan Laut Barat ke-6 pada Maret 2021, Konser Patriotik Angkatan Laut Republik Korea pada Juni 2021, dan Konser Patriotik Angkatan Laut Republik Korea 2021 pada Oktober 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait