Wanda Hamidah Dapat Sindiran Menohok dari Istri Mantan Suami: Amber Heard Jilid 2?
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Istri mantan suami Wanda Hamidah, Hellua Puspoyo membuat postingan menohok di laman Instagram pribadinya. Meski tak memberi keterangan jelas, namun netter yakin jika Hellua tengah menyindir Wanda.

WowKeren - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari aktris cantik Wanda Hamidah. Ia dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick ke polisi atas tuduhan pengrusakan rumah.

Di tengah kasus hukum itu, Wanda mendapat sindiran menohok dari istri Daniel Patrick, Hellua Puspoyo. Ia menilai kelakuan Wanda Hamidah sudah melewati batas.

Melalui Instagram pribadinya, Hellua Puspoyo seolah menyindir Wanda Hamidah dengan memperlihatkan tangkapan layar pencarian Google mengenai "Cara bertamu ke rumah orang". Meski tak memberi keterangan lebih jelas, namun netizen yakin unggahan beauty influencer itu ditujukan untuk Wanda.

"Kali aja ada yang butuh tata cara/etika bertamu ke rumah orang," tulisnya di Instagram Story, Kamis (19/5).

Sementara di unggahan sebelumnya, Hellua menuliskan "Amber Heard V2.0". Ia seolah menyebut Wanda Hamidah punya kemiripan sifat dan sikap dengan Amber Heard yang juga berkonflik dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Wanda Hamidah Dapat Sindiran Menohok dari Istri Mantan Suami: Amber Heard Jilid 2?

Instagram Story


Sebelum membuat unggahan ini, Hellua juga sempat meluapkan kekesalannya melalui salah satu unggahan di Instagram. Perempuan yang baru saja melahirkan itu mengaku sangat terganggu dengan keributan yang dilakukan Wanda Hamidah.

Ia menganggap tindakan Wanda sudah kelewat batas dan tidak bisa dimaafkan. Oleh karenanya, Hellua sangat mendukung keputusan suaminya yang gerak cepat untuk melaporkan Wanda ke polisi atas tindakan bar-barnya.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah sempat mendatangi kediaman mantan suaminya Daniel Patrick dan membuat kegaduhan pada Minggu (15/5). Karena perbuatan Wanda, beberapa properti di rumah Daniel seperti pintu dan kaca rusak parah.

Daniel tentu saja tak tinggal diam karena Wanda Hamidah bisa saja membahayakan istri dan anak-anaknya yang ada di dalam rumah. Terlebih, ia sangat memikirkan kondisi psikis istrinya yang baru saja melahirkan.

Di sisi lain, Wanda Hamidah membuat klarifikasi terkait permasalahan dengan mantan suaminya itu. Menurut keterangannya, hal itu dilakukan karena Daniel tak memulangkan anaknya dan malah berusaha menjauhkan.

"Tapi, yang terjadi sebaliknya, saya tidak disambut dengan baik (saat datang ke rumah Daniel)," ungkap Wanda. "Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru