Mimi Bayuh Disentil 'Ngintil' Raffi Ahmad, Bagian Perut Picu Isu Hamil-Nikah Siri?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Rumor Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, makin menjadi-jadi. Tak sekedar dicurigai tinggal seatap, Mimi diisukan sudah hamil dan dicurigai nikah siri dengan Raffi.

WowKeren - Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad tengah gencar diisukan selingkuh. Beredar dugaan kalau rumor tersebut adalah pesanan dari seseorang yang diduga rival Raffi.

Sejauh ini asisten keuangan berwajah mirip Ayu Ting Ting tersebut tak buka suara. Begitu juga dengan Raffi sebagai bos terkesan cuek dengan rumor selingkuh yang kembali menimpanya.

Sementara itu, netter dibuat gemas pada sosok Mimi. Sempat diisukan bergaya hidup hedon, Mimi juga disentil karena selalu ada dimanapun Raffi berada.

Instagram

Mimi Disentil 'Ngintil' Raffi Ahmad

"Itu asisten keuangan apa asisten pribadi y, ko ngintilin mulu," kata netter. "Asisten rasa bini," seru yang lainnya. "Laah ngikut poto mulu yaak, berasa binsah kali deseu 😝," tutur netter. "Slide pertama perut si itu besar macam orang hamil 4 blnJangan2 udh nikah siri.. Astagfirullah maapken sy zu'udzon 🙏🙏," tutur netter. "Ya mungkin,,itu yg soal hamil kemarin di chat bukannya ada kaitannya ya 😂," kata netter.


Instagram

Rumor Mimi Hamil Hingga Isu Nikahi Siri dengan Raffi

Ini bukan kali pertama Raffi dituding nikah siri dan menghamil wanita selain Nagita Slavina. Beberapa tahun lalu, ia juga diterpa isu serupa dengan lawan mainnya di "Pesbukers" Ayu Ting Ting. Kala itu, Raffi sempat buka suara terkait rumor miring tersebut.

"Dibikin seru aja sama gue mah. Gue bikin seru sekalian, biarin aja. Ya mau gimana hahaha," kata Raffi sambil tertawa santai. Ia pun sempat beberapa kali memicu kritik karena sering mengungkit isu nikah siri di depan Nagita. Namun menghadapi kelakuan sang suami, Nagita memberikan jawaban tegas kalau ia tak mau diduakan.

"Aku bilang silakan gak apa-apa, tapi aku mundur," seru Nagita alias Gigi. "Nggaklah (kalau nikah lagi). Aku udah gak mikirin itu. Laki-laki itu kalau sudah menemukan prioritas hidup untuk apa, pasti tahu apa yang harus dilakukan," janji Raffi.

Sementara itu, kebersamaan Raffi dan Mimi sebelum isu selingkuh itu awalnya dinilai wajar karena bagian dari pekerjaan. Mimi banyak tahu soal urusan keuangan Raffi dan sempat membahas hal itu bersama staf lainnya Erni di vlog Rans Entertainment, Januari 2022.

"A Raffi itu banyaknya investasi, cicilannya banyak. Tapi karena mampu, tidak semua orang bisa nyicil," seru Erni. "Banyak banget sebenarnya, tapi pengeluaran juga banyak," ujar Mimi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait