Kartika Putri Pamer Momen Liburan Sambil Bongkar Sifat Asli Usman bin Yahya
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri belum lama ini membagikan momen tengah berlibur di luar negeri bersama suami, Usman bin Yahya. Kartika pun mengungkapkan sederet sifat sang suami tercinta.

WowKeren - Kartika Putri kini tengah menikmati waktu liburan bersama sang suami, Usman bin Yahya di Paris. Hal ini terlihat dari unggahan Kartika Putri di Instagram pribadi.

Dalam unggahannya tersebut, Kartika Putri mengaku sedang babymoon bersama sang suami. Kartika menuliskan pesan untuk sang suami tercinta. Kartika pun membeberkan sederet sifat asli Usman sebagai suami.

"MasyaALLAH TabarakALLAH.. Babymoon dulu sama yang halal.. i just wanna say 'I Love you' imamku.. makasih udah selalu sabar membimbing aku dan selalu bahagiain aku setiap saat.. tidak hanya menjadi suami terbaik , ayah terbaik , anak terbaik, kk terbaik ,tapi juga sudah menjadi Mantu terbaik.." tulis Kartika Putri pada hari ini, Jumat (20/5).

Selain itu, Kartika juga membongkar sikap sang suami kepada mendiang ibu. Kartika menyebut Usman selalu tak lupa mendoakan sang ibunda yang telah meninggal dunia.



"Almarhumah mama ga salah pilih mantu karena sampe saat ini @habibusmanbinyahya ga pernah lupa untuk selalu mendoakan mama dimanapun kapan pun.. termasuk menjaga aku dan menyayangi aku seperti mama papa sayang sama aku.. i love you suamiku," ucap Kartika Putri.

Menutup unggahannya, Kartika Putri mengaku menulis keterangan itu sambil memandangi sang suami yang sedang tidur. "Ngetik sambil mandangin orangnya lg bobo disebelah. Sehat , Bahagia dan Berkah selalu yaaa. aamiin," pungkas Kartika Putri.

Postingan Kartika Putri itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. "MasyaAllah Tabarakallah Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal'aalaamiin," komentar salah satu netter. "Masyaa Allah tabarakallah ... Jodoh pilihan Allah dan pilihan hati mama dari kak #kartikaputriworld memang tidak pernah salah dan insyaa Allah feeling dari mama tak pernah salah yang terbaik untuk putri nya Aamiin," ucap netter lain.

"Masyallah tabrakallah bahagia slalu mba," kata netter lain. "Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah till Jannah aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamiin," ujar netter lain. "Pilihan org tua yg shalih tdk akan prnh salah krn smua di sandarkan pd Allah Subhanahu wa ta'ala.... MasyaAllah Tabarakallah kakak dan habib," tambah netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts