Gabriel Mendadak Tanya Foto Saat Dewi Persik Hamil Dirinya Bikin Nyesek, Curiga Bukan Anak Kandung?
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Jika biasanya bungkam, Gabriel buah hati Dewi Persik mendadak tanyakan foto saat sang ibu tengah mengandung dirinya. Begini jawaban Dewi Persik yang bikin warganet nyesek.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik mendadak mendapatkan pertanyaan mengejutkan dari sang putra, Gabriel. Pasalnya secara tiba-tiba, Gabriel menanyakan foto saat Dewi Persik hamil dirinya.

"Mama, ada foto pas mama hamil nggak?" tanya Gabriel. "Foto pas mama hamil? Ada dong," sahut Dewi Persik sambil tertawa.

Namun tak lama, Dewi Persik tampak berkaca-kaca seolah sedang menahan tangis. Meski begitu, ia kemudian menjelaskan terkait foto hamil yang ditanyakan oleh Gabriel tersebut.

"Cuma kan gini ceritanya tuh mama tuh zaman dulu tuh kayak pindah-pindahan gitu. Jadi mama waktu dulu mau jadi artis itu foto-foto mama semuanya dari kecil, semuanya itu dikasih ke temen-temen wartawan. Terus setelah dikasih, nggak dikasih lagi ke mama," jelas Dewi Persik.

"Jadi semua copy-nya segala macam, ya itu semua ilang. Gitu loh," sambungnya menambahkan.



Dewi Persik pun penasaran terkait alasan Gabriel tiba-tiba menanyakan foto hamilnya. Namun Gabriel mengaku tak memiliki alasan khusus saat menanyakan hal tersebut.

Akan tetapi, Gabriel mengaku sering dikatai bukan anak Dewi Persik. Meski begitu, Gabriel mengaku tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Pasalnya ia meyakini jika dirinya adalah anak kandung dari Dewi Persik.

Netter rupanya nyesek mendengar jawaban Dewi Persik tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku meneteskan air matanya. Namun ada pun netter yang justru mendesak Dewi Persik untuk segera mengungkapkan fakta yang sebenarnya terhadap Gabriel.

"Terharu ikutan mewek ni, semoga mbak DP dan mas gab selalu diberi kesehatan dilimpahkan berkahnya Aamiin YRA," tulis akun @ri*****an. "Mereka berjuang sama sama nahan tangis, krn mungkin gabriel jg udh tau," komen akun @mu*****ry.

"Lebih baik ngomong jujur saja, gabriel udah gede dan bisa memahami. Lebih baik dp ngomong sndiri drpd gabriel tau dri jejak digital," sambung akun @pu*****ka. "Gpp sih, saling tahu n saling menjaga gpp," timpal akun @la****eh.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts