Haji Faisal Blak-blakan Beber Isi Surat Somasi dari Doddy Soedrajat, Bakal Serang Balik?
Instagram
Selebriti

Haji Faisal mengaku sudah menerima dan membaca surat somasi yang diajukan besannya, Doddy Soedrajat. Hal ini berkaitan dengan Faisal yang mempertanyakan kejelasan asuransi mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Haji Faisal sempat terkejut kala dirinya disomasi oleh sang besan, Doddy Soedrajat karena permasalahan remeh. Somasi yang diajukan Doddy Soedrajat terkait dengan uang asuransi peninggalan mendiang Vanessa Angel yang dipertanyakan oleh Faisal.

Aksi Faisal mempertanyakan kejelasan uang asuransi milik mendiang Vanessa dianggap Doddy telah mencemari nama baiknya. Tak hanya Faisal, Doddy rupanya juga melayangkan somasi pada Fujianti Utami karena diduga mengeksploitasi anak.

Saat diwawancara awak media belum lama ini, Haji Faisal mengaku sudah menerima dan membaca surat somasi yang diajukan Doddy. Ia lantas membeberkan isi surat somasi tersebut.

"Ya isinya apa ya, isinya katanya saya salah bertanya tentang masalah asuransi. Nggak boleh ditanyain katanya karena itu nggak ada urusannya sama saya," ungkap Haji Faisal dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Faisal menerangkan bahwa dirinya sama sekali tak merasa salah telah mempertanyakan kejelasan uang asuransi mendiang Vanessa Angel. Pasalnya, ia dan sang istri, Oma Dewi Zuhriati merasa terlibat pada saat menandatangani asuransi tersebut.


"Makanya saya tanyakan karena kemarin waktu sebelum cair, KTP saya, KTP istri saya diminta, saya tidak ada niat meminta disitu, saya tidak ada niat menjelekkan disitu, saya tidak punya niat lain-lain disitu," terang Faisal memberikan klarifikasi.

"Yang saya tanyakan karena nggak ada kabar berita setelah saya kasihkan fotokopi KTP saya dan istri saya serta surat kematian Vanessa dan Febri (Bibi Andriansyah) sudah saya kasihkan. Kemudian apa cair apa kagak nggak jelas," imbuhnya.

Kendati tak merasa salah, Faisal tetap rendah hati meminta maaf pada Doddy Soedrajat. Jauh di dalam lubuk hatinya, ayah empat anak ini mengaku sangat ingin berdamai dengan Doddy Soedrajat.

Tak ingin memperpanjang masalah, Haji Faisal mengaku enggan membalas perbuatan Doddy dengan mensomasi balik. Menurutnya, tidak akan ada habisnya jika mereka saling membalas perbuatan dengan hal serupa.

"Tapi nanti nggak tau lah langkah kedepannya gimana, soalnya kalo saya ngambil somasi, saya mungkin juga bisa bersomasi tapi ndak, saya ingin damai sebenarnya," pungkas Haji Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait