Gala Dapat Uang Asuransi, Suara Petir 'Stop' Omongan Tante Vanessa Angel Bak Peringatan Tuhan?
Instagram/rennysetyawati75
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, didampingi Doddy Sudrajat dan kuasa hukum sempat mengungkap pesan haru buat Gala terkait uang asuransi. Tak disangka, omongan Renny terhenti gegara suara petir menggelegar.

WowKeren - Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, muncul perdana memberikan dukungan pada Doddy Sudrajat. Renny yang selama ini bungkam mendadak menyindir ayah mertua Vanessa, Haji Faisal.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," kata Renny. "Makanya kami concern membantu papanya Vaness supaya bisa mengasuh Gala. Salah satunya soal donasi. Awalnya dulu kita gak masalah Gala sama Pak Faisal, tapi tidak ada kesepakatan (soal donasi). Saya menentang. Masak sih anak sekecil itu butuh rumah, padahal Pak Faisal juga punya rumah."

Tak cuma itu, Renny juga setuju soal tes DNA agar polemik seputar ayah Gala bisa diakhiri. Ia tak memungkiri kalau Vanessa memang hamil duluan. "Kebenaran itu mungkin pahit, tapi harus diungkapkan," seru Renny.

Dalam jumpa pers bersama Doddy dan pengacara, Renny juga memamerkan bukti rekening bank untuk menyimpan deposito dari uang asuransi Rp530 juta. Karena Gala masih kecil, rekening tersebut dibagi dua yakni atas nama Doddy dan Renny.

"Oma titip pesan buat Gala, ini dari mama buat Gala, kelak kamu bisa gunakan," kata Renny yang mendadak terhenti karena terdengar suara petir menggelegar. Ia pun sempat menangis terharu hingga ditenangkan oleh Doddy. "Kita sayang sama Gala. Ini bukti Kakek (Doddy) dan Oma sayang sama Gala. Walaupun kami dihujat, tetap Gala cucu kami."



Instagram

Kubu Doddy Memuji Suara Petir Bentuk Kebesaran Tuhan

Paulina Dadek yang kini mendukung Doddy sempat mengungkap kalau ini merupakan kebesaran Tuhan. "Allah Maha Besar...seakan mama Gala gembira dan menjawab pada Menit 00:54 saat tante Reni bilang : *Gala ini asuransi dari mama utk Gala* petir/gledek langsung menggelegar sangat kencang. Semoga semua masalah bisa selesai dengan baik. Amen Amen Amen..," seru Paulina.

Instagram

Sindiran Kubu Faisal Soal Petir 'Stop' Omongan Renny

Namun pihak pendukung Haji Faisal dan Gala justru menduga suara petir itu adalah peringatan dari Tuhan. Mereka menyentil Doddy dan Renny untuk menepati janji soal uang asuransi buat Gala.

"Petir itu peringatan buat anda semua , kalau kalian tidak taubat allah akan murka.Jangan macam2 sama anak yatim piatu," saran netter. "Allah menunjukkan tanda-tanda, itu peringatan buat kalian bahwa kalian sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts