Maia Estianty Bertemu Eks Ibu Mertua, Sikap Irwan Mussry Jadi Sorotan
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Maia Estianty baru-baru ini terlihat bertemu dengan ibunda Ahmad Dhani. Lantas reaksi Irwan Mussry yang pada saat itu sedang di sana menjadi perbincangan.

WowKeren - Baru-baru ini Maia Estianty berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan video terbarunya di TikTok. Bagaimana tidak, dalam video tersebut ia tampak mengabadikan momen saat bertemu ibu Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Momen pertemuan maya dan eks ibu mertuanya itu terjadi saat perilisan album perdana Dul Jaelani bersama bandnya yang bernama Qodir. Alih-alih bersikap canggung, langsung mengulurkan tangan untuk bersalaman dan mencium ibunda Ahmad Dhani.

Joyce Theresia pun tampak menyambut sapaan mantan menantunya itu dengan ramah. "Halo," kata Maia. Ibu tiga anak itu lantas memperkenalkan Irwan Mussry pada ibunda Dhani. Dan ternyata Irwan pun turut memberikan sapaan sopan pada Joyce Theresia.

"Honey, Mamanya Dhani," ujar Maia kepada sang suami. "Ah, selamat malam," kata Irwan Mussry menyapa ibu Ahmad Dhani.


PMaia Estianty Betemu Eks Mertua, Sikap Irwan Mussry Jadi Sorotan

TikTok

Tak ayal, cuplikan video tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyoroti sikap Irwan Mussry yang dinilai begitu sopan.

"Daddy Irwan nya sopan banget. Semoga bahagia sll bunda dan keluarga. Mbak Maya kapan main ke Purwokerto lagi???" tulis seorang netter. "'Honey..mama nya dhani' 👏👏keren bun,,mas irwan jg santun 👍👍" sahut lainnya.

Di samping itu, netizen juga memuji kelapangan hati Maia yang terlihat sudah bisa berdamai dengan masa lalunya. "Nah gitu dong bunda maya benahi diri teruus lembutin hatinya,in sya Allah hidupnya tmbh berkah manusia smua berdosa bedanya nampak dan sembunyi² 🥰" timpal netizen yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru