Ameena Anak Aurel Bisa Bilang 'Bangun' Meski Belum 3 Bulan, Ashanty Langsung Heboh
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Usai sebelumnya kata ‘Hai’ dan ‘Nggak’, kini Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah bisa mengucapkan kata ‘Bangun’ saat diajak bicara oleh Ashanty.

WowKeren - Dari hari ke hari buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta semakin menjadi pusat perhatian. Pasalnya bayi satu ini selalu berhasil menarik perhatian lewat tingkah polanya yang lucu dan menggemaskan.

Bayi yang lahir pada 22 Februari 2022 ini pun dinilai pintar. Pasalnya, Ameena dinilai responsif di usianya yang masih sangat kecil.

Terbukti baru-baru ini, Ameena begitu responsif saat diajak bicara oleh sang nenek, Ashanty. Ashanty semula rupanya menanyakan terkait apa yang diinginkan Ameena.

“Ameena mau apa?” semula tanya Ashanty yang dijawab “Ngeng” oleh Ameena. “Oh mau jalan-jalan?” tanya Ashanty lagi.

Namun pertanyaan tersebut tak disahuti oleh Ameena. “Mau bangun?” tanya Ashanty. “Bangun,” sahut Ameena.



Ucapan Ameena tersebut sontak membuat Ashanty tersentak kaget. Pasalnya ia tak menyangka jika Ameena sudah bisa mengucapkan kata “Bangun”.

Ashanty pun langsung heboh dan memanggil Aurel. “Bangun! Kak, bangun,” teriak Ashanty.

Banyak netter rupanya ikutan heboh mendapati Ameena sudah bisa mengucapkan kata “Bangun”. Netter pun semakin gemas dengan kepintaran Ameena.

Bahkan ramai netter berseru takjub pada Ameena. Pasalnya belum genap berusia tiga bulan, Ameena sudah bisa mengucapkan banyak kata. Bahkan Ameena terus menambah kosa kata baru di setiap harinya. Mulai dari “Hai”, “Nggak” dan kini “Bangun”.

Masyaallah, memang smart baby @ameenaatta,” tulis akun @ad****ah. “Ameena si baby genius, masih bayi tapi aktif banget usaha mau ngomongnya, keren ih,” komen akun @ar*****07.

MasyaAllah pinter bgtt sih nak padahal blm 3 bulan kosa kata nya udh nambah trss,” puji akun @pu*****14. “Bayi ajaib Ameena luar biasa pintar masyaAllah,” timpal akun @hi*****ya.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts