Kabar Cassandra Lee Bakal Dilamar Trending di Twitter, Siapa Calonnya?
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Cassandra Lee cukup mengejutkan publik karena kabar dirinya akan segera dilamar oleh seseorang. Kabar bahagia itu semakin diperkuat dengan unggahan Instagram sang sahabat, beby Tsabina.

WowKeren - Nama aktris cantik Cassandra Lee mendadak trending di Twitter pada Kamis (19/5) hingga Jumat (20/5) pagi. Hal itu lantaran mantan kekasih Randy Martin ini kabarnya akan segera dilamar oleh seseorang.

Kabar bahagia itu sebenarnya hanya dibagikan untuk kalangan teman dekat (close friends) di akun Instagram Cassandra. Hanya saja postingan itu kemudian tersebar di media sosial dengan cepat setelah diunggah oleh salah satu akun gosip Twitter.

Dalam unggahan, Cassandra tampak bahagia memamerkan potret cantiknya saat tengah melakukan morror selfie. Artis 21 tahun ini terlihat anggung dengan gaun putih pas badan tanpa lengan.

Dari keterangan unggahannya, Cassandra tengah bersiap menyambut hari penting dalam hidupnya. Ia mengaku sangat gugup menantikan hari esok.

"Tomorrows the day, so exited tapi juga gugup bgt :') wish me luck," tulisnya sebagai keterangan unggahan disisipi emoji tangan berdoa dan love, Kamis (19/5).

Kabar Cassandra Lee Bakal Dilamar Trending di Twitter, Siapa Calonnya?

Source: Twitter


Lebih menyakinkan lagi kalau acara yang dimaksud Cassandra Lee adalah lamaran setelah melihat unggahan sahabatnya, Beby Tsabina. Unggahan Beby yang menunjukkan chat dengan Cassandra disebarkan oleh close friends-nya di Instagram.

Dalam chat-nya, artis yang akrab disapa Cassie ini membagikan undangan lamaran pada 20 Mei 2022. Ia mengirimkan link untuk Beby Tsabina dan berharap sang sahabat datang.

"Woi jangan lupa ya, gue tunggu," kata Cassandra Lee.

Beby sambil mengunggah screenshot chat itu juga mengucapkan selamat. "Ihiy cie! Congratulations sayangku! Can’t wait @cassandraslee," balas Beby Tsabina.

Sementara itu, belum diketahui siapa pria yang akan meminang Cassandra Lee. Usai putus dari Randy Martin, Cassandra memang diketahui sudah memiliki kekasih, tetapi identitasnya dirahasiakan.

Perempuan berdaraah Inggris-Korea ini cukup tertutup memang tentang kehidupan pribadinya. Dilihat dari akun Instagram pribadi miliknya, Cassandra Lee hanya kerap membagikan potret liburannya dan saat ia tengah syuting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait