Vanessa Angel Disebut Hamil 4 Bulan Saat Resepsi, Sempat Ingin Gugurkan Kandungan?
Instagram/rennysetyawati75
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel dicurigai menghilangkan akun sang putri demi memusnahkan bukti nikah siri. Ia dan Tante Renny hingga kini masih sepakat menyebut Vanessa hamil duluan.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mendapat dukungan dari tante Renny Setyawati sang adik ipar. Dalam jumpa pers, Renny menyindir cara didik Haji Faisal terhadap Gala itu tidak bermartabat.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat. Salah satunya donasi. Kami menentang. Masak sih anak sekecil itu butuh rumah, padahal Pak Faisal juga punya rumah. Itu poin yang membuat kami gak bisa satu paham dengan Pak Faisal," kata Renny. "Makanya kami concern membantu papanya Vaness supaya bisa mengasuh Gala."

Renny juga terkesan menentang anggapan donasi rumah Gala dilakukan demi mewujudkan impian Vanessa. Ia menilai mendiang keponakannya itu ingin memberikan rumah buat Gala dari hasil kerja keras.

Yang mengejutkan, Tante Renny mengaku Vanessa sudah membeberkan kehamilannya saat menggelar resepsi di Bali bersama Bibi Andriansyah, Februari 2020. Ketika ditanya usia kandungan, Vanessa mengungkap hal mengejutkan.



"Pas Vanessa menikah di Bali, itu tante diundang ketemuan di hotel, dia mau rias. Perutnya udah kelihatan, udah besar, tante raba, tante elus," kata Tante Renny. "Udah berapa bulan, dijawab Vanessa 4 bulan, masuk 5. Jadi memang kebenaran itu pahit. Kadang bikin kita malu, tapi harus diungkap."

Tante Renny juga mengungkap jika Vanessa sangat menyayangi calon buah hatinya itu. Ia menegaskan keponakannya tak ada rencana untuk menggugurkan kandungan.

"Vanessa sangat menyayangi Gala. Vanessa sangat menjaga," kata Tante Renny. "Siapa yang bilang mau menggugurkan kandungan? Kalau dari Vanessa nggak ada, nggak tahu kalau yang lain."

Renny juga ikut buka suara soal rencana Doddy melakukan tes DNA. Renny sendiri menyadari kalau ia sekeluarga dulunya tak berburuk sangka soal kehamilan Vanessa. Namun ia kini setuju jika tes DNA perlu dilakukan demi menghapus polemik yang muncul soal siapa ayah dari Gala.

"Kalau memang jadi polemik, mending tes DNA," seru Renny. "Kenapa gak dari dulu, kita kan gak ada pikiran jelek. Kan masalahnya setelah Vanessa dan Bibi meninggal kan."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts