Cinta Laura Ngaku Punya Pengalaman Tak Menyenangkan dengan Mantan Pacar, Kini Pilih Menutup Hati?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengaku bahwa dulu ia memiliki pengalaman tak menyenangkan dengan mantan kekasihnya. Kendati begitu, lantas benarkah kini Cinta sedang menutup pintu hatinya?

WowKeren - Cinta Laura menjadi salah satu artis Tanah Air yang emmiliki banyak penggemar lantaran kepiawaiannya dalam berakting dan bernyanyi. Selain itu, paras cantik yang dimiliknya juga kerap berhasil menyita perhatian publik.

Meski dikenal sebagai wanita yang cantik, namun hingga kini Cinta mengaku masih menjomblo dan belum memiliki pasangan. Tapi saat disinggung alasannya belum belum membuka hati, Cinta mengelak.

"Dari mana kalian tahu aku belum membuka hati?" kata Cinta Laura seperti dikutip dari tayangan YouTube "Lapor Pak", yang diunggah (18/5). Cinta menerangkan bahwa saat ini ia tidak sedang menutup pintu hatinya untuk menerima pria baru.

Namun Cinta hanya merasa bahwa kini ia harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan. Hal itu ia lakukan lantaran dulunya pelantun lagu "Markisa" ini mengaku memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan mantan pacarnya.


Dari pengalaman tersebut, Cinta jadi belajar agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. "Mungkin karena semua pengalaman aku di masa lalu, di mana aku pernah memiliki pasangan yang salah, aku jadi belajar," kata Cinta Laura.

Sayangnya Cinta tak mengungkapkan siapa sosok mantan pacar yang dimaksud. Namun ia memastikan bahwa dirinya telah mengambil banyak pelajaran dari pengalaman asmaranya di masa lalu.

"(Pelajarannya) bahwa kita harus bener-bener mengenal orang sampai dalam banget, sebelum kita bisa memberi mereka kepercayaan dan hati kita, so aku sekarang hati-hati aja," kata Cinta Laura.

Sementara itu, diketahui bahwa dulu Cinta sempat tersandung skandal dengan mantan kekasihnya, Frank Garcia. Yang mana publik dibuat heboh setelah Frank menyebar foto dan video mesra mereka di media sosial.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait