Kantongi Restu, Mahalini Jawab Soal Kabar Sudah Tunangan dengan Rizky Febian
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini akhirnya buka suara usai dikabarkan sudah bertunangan dengan Rizky Febian. Simak begini jawaban yang diberikan oleh Mahalini hingga singgung soal restu dari keluarga sang kekasih.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti memang selalu menyita perhatian tersendiri, terlebih jalinan cinta para artis muda yang kerap diumbar di media sosial. Beberapa dari pasangan artis muda memang memilih untuk blak-blakan terkait kehidupan asmaranya di hadapan publik, seperti Rizky Febian yang tak segan rajin pamer momen romantis bersama Mahalini Raharja.

Rizky dan Mahalini yang tengah kasmaran kerap membuat publik ikutan baper saat mengumbar momen kebersamaan mereka. Di tengah kebahagiaan ini, belakangan justru beredar kabar jika Rizky Febian dan Mahalini telah bertunangan.

Hal ini diduga berawal dari momen saat Rizky Febian memberikan cincin kepada sang pujaan hati. Putra sulung dari komedian Sule ini juga dikabarkan sempat bertolak ke Balik untuk bertemu orangtua Mahalini. Lantas benarkan kabar yang menyebut keduanya sudah resmi lamaran?

Terkait beredarnya isu tersebut, Mahalini akhirnya buka suara. Namun rupanya Mahalini membantah kabar jika dirinya dan Rizky Febian sudah bertunangan.

“Nggak, nggak ada. Kalau itu nggak ada (lamaran)," kata Mahalini kepada rekan media baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.


Meski menegaskan jika hubungannya belum sampai pada tahap lamaran, namun Mahalini menegaskan kabar bahagia lainnya terkait restu. Pelantun lagu “Kisah Sempurna” ini blak-blakan menegaskan jika ia sudah mengantongi restu dari ayah Rizky Febian.

“Aku sudah mendapatkan restu dari Kang Sule, makasih semuanya,” ujarnya.

Selain itu, Mahalini bersyukur hubungannya dengan Rizky Febian disambut hangat tak hanya dari keluarga namun juga fans dan banyak pihak lainnya. Mahalini menyebut jika dukungan mengalir deras untuk jalinan asmaranya dan Rizky Febian selama dalam ranah yang positif.

“Semuanya support sih, gimana kitanya, yang penting itu positif dan masih dalam ruang lingkup yang wajar, keluarga mendukung,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru