Wanda Hamidah Sebut Eks Suami Tak Sekolahkan Anak, Colek KPAI Hingga Komnas Anak
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Sebelumnya Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick karena melakukan pengrusakan rumah akibat tak bisa bertemu anak mereka, Malakai. Kali ini Wanda mengungkap bahwa Daniel tak membiarkan anak mereka bersekolah.

WowKeren - Wanda Hamidah buka suara usai dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Diketahui Wanda dilaporkan karena memasuki pekarangan rumah mantan suaminya tanpa izin, hingga melakukan pengrusakan.

Dalam sebuah postingan, Wanda menyebut anaknya, Malakai masih berada di tangan sang mantan suami. Ia juga menuding Daniel tidak memberikan akses anaknya untuk bersekolah.

"Hari ketiga anak saya Malakai Ali tidak di sekolahkan ayahnya," kata Wanda Hamidah dalam InstaStory pada Kamis (19/5).

"Semenjak Minggu malam tidak dikembalikan ke pangkuan saya sebagai ibu yang memegang hak perwalian atau pemeliharaan atas Malakai Ali berdasarkan keputusan atau ketetapan hakim," sambung Wanda.

Wanda Hamidah

InstaStory


Wanda menyebut Daniel harusnya mengetahui jadwal sekolah anaknya. Terlebih seragam dan buku sekolah juga sudah dikirimkan ke rumah Daniel. "Senin malam saya sudah mengirimkan buku-buku, seragam dan sepatu sekolahnya ke alamat sang ayah," bebernya.

Wanda berharap Daniel bisa mengantarkan anaknya sekolah. Ia ingin masalah yang dihadapinya tidak memberikan efek negatif pada sang buah hati.

"Dan memohon untuk Malakai tetap diantar jemput ke sekolah agar tidak kehilangan hak pendidikan dan bermain dengan teman-temannya," ujar Wanda. Dalam unggahan itu, Wanda menyertakan akun Instagram Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas Anak.

Sebelumnya Wanda tak menampik bahwa ia memang merusak pintu dan jendela rumah baru Daniel. Namun Wanda menegaskan hal tersebut dipicu oleh rasa frustasi tak bisa bertemu dengan anak karena begitu rindu dengannya.

"Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," kata Wanda. Diketahui saat ini laporan Wanda Hamidah oleh Daniel sudah masuk di Polda Metro Depok.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait