Heboh di TikTok Coki Pardede Bebas dari Rehabilitasi, Pihak Majelis Lucu Indonesia Beri Penjelasan
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Coki Pardede ramai dikabarkan sudah keluar dari rehabilitasi narkoba hingga membuat penggemar jadi heboh. Diketahui Coki ditangkap karena kasus narkoba pada September 2021 lalu.

WowKeren - Beredar kabar yang menyebut Coki Pardede sudah bebas dari rehabilitasi akibat terjerat kasus narkoba. Hal ini diungkap oleh seorang pengguna TikTok.

Terkait hal tersebut, pihak Majelis Lucu Indonesia (MLI), Gianluigi Christoikov, Chief Marketing Officer yang menaungi Coki buka suara. Ia memastikan Coki masih menjalani rehabilitasi.

"Sejauh ini Coki masih menjalani proses rehab. Mungkin sampai menjelang akhir tahun," jawab Gianluigi Christoikov seperti dilansir dari DetikHOT.

Video yang beredar di TikTok memang cukup ramai belakangan hari ini. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan sebuah penyambutan dari penggemar Coki di panggung Stand Up Comedy. Seperti diketahui, Coki ditangkap karena kasus narkoba pada 1 September 2021 kemudian langsung menjalani rehabilitasi.

"Dari beberapa bulan terakhir sudah mulai ada gosip seperti itu. Tapi aku bisa pastikan Coki masih menjalankan proses rehab," tegas Gianluigi Christoikov.


MLI sebagai tempat Coki bernaung juga disebut sempat menjenguk sang komika. Bahkan MLI pun telah mempersiapkan sebuah panggung spesial untuk Coki usai bebas nanti.

"Dan kita udah persiapkan sebuah show nantinya ketika Coki keluar di tahun ini," kata Gianluigi Christoikov.

Coki Pardede ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 1 September 2021. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,3 gram dan jarum suntik. Kabar penangkapan Coki ini sempat bikin heboh sampai jadi trending Twitter.

Coki pun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu oleh Polres Metro Tangerang Kota. Komika itu menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur sejak 4 September 2021. Soal keputusan rehabilitasi tersebut, kepolisian menilai Coki adalah korban penyalahgunaan narkoba.

Rekan kerja Tretan Muslim itu hanya cukup menjalani rehabilitasi sampai sembuh dari adiksinya pada sabu. Semua proses rehabilitasi Coki pun telah diserahkan pada RSKO Cibubur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru