Diejek Puput Habis-habisan, Doddy Soedrajat Malah Bangga Bisa Pakai Barang Branded KW
YouTube
Selebriti

Doddy Soedrajat buka suara usai mantan istrinya, Puput menyebut ia kerap berbelanja barang branded tapi KW seolah-olah untuk pencitraan. Alih-alih marah, Doddy justru mengakuinya dengan bangga.

WowKeren - Puput sempat mengungkap bahwa mantan suaminya, Doddy Soedrajat hobi shopping untuk menghabiskan uang. Sayangnya, barang-barang yang dibeli ayah Vanessa Angel itu disebut Puput bukan produk asli alias KW.

"Itu kali, barang-barang branded KW yang dipakai dia, sepertinya ya yang aku lihat. Karena setiap hari kan shopping aja kerjaannya. Mungkin karena emang nggak ada kerjaan jadi sukanya yang ngehabisin uang receh dia," beber Puput saat disinggung perihal uang asuransi mendiang Vanessa Angel yang ada pada Doddy.

Diejek Puput Habis-habisan, Doddy Soedrajat Malah Bangga Bisa Pakai Barang Branded KW

Instagram

Menanggapi hal ini, Doddy Soedrajat akhirnya buka suara. Alih-alih marah, kakek Gala Sky Andriansyah itu justru mengakui pernyataan mantan istrinya.

Doddy merasa bangga menggunakan barang palsu tersebut. Sebab menurutnya, hal terpenting dari busana yang dipakai adalah kenyamanan. Soal seberapa mahal atau murahnya baju yang dipakai, bukan menjadi fokus utama Doddy.


"Masalah KW, mau murah, yang penting nyaman di saya. Ngapain beli yang asli? Sayang uangnya," ujar Doddy Soedrajat saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

"Jujur, kalau daddy, mending yang palsu tapi enak dipakai. Biarin deh mau bilang KW, kek baju bekas kek," tuturnya menambahkan.

Tanpa minder, Doddy Sudrajat juga mengaku kerap membeli barang-barang tersebut di pertokoan. Sebut saja Pasar Ular, Mangga Dua hingga Pasar Senen.

"Nggak usah gengsi, terpenting nyaman di badan. Jadi nggak apa dibilang KW," papar bapak tiga anak tersebut.

Bahkan saat disinggung baju yang dipakai bertuliskan merek Kenzo, Doddy Sudrajat mengakui barang tersebut adalah palsu. "KW, tapi nyaman. Enak kan," katanya blak-blakan.

Doddy mengaku tak terlalu memusingkan pandangan orang padanya. Selama merasa yang dipakainya nyaman, Doddy tak memedulikan apakah barang tersebut asli atau KW.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru