Nathalie Holscher Sebut Rizky Febian Beri Kode Bakal Nikahi Mahalini, Tahun Depan?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Rizky Febian dan Mahalini kini tengah menjalin hubungan asmara bersama. Ibu sambungnya, Nathalie Holscher lantas mengungkapkan kode yang diberikan Rizky bakal menikahi Mahalini.

WowKeren - Rizky Febian kini tengah bahagia menjalin hubungan asmara dengan Mahalini. Namun, banyak publik meragukan Rizky Febian dan Mahalini akan membawa hubungan asmara itu ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan. Sebab, Rizky Febian dan Mahalini memiliki perbedaan agama.

Namun belum lama ini, ibu sambung Rizky, Nathalie Holscher menanggapi soal hubungan asmara tersebut. Nathalie mengungkapkan bahwa Rizky Febian sudah mulai memberikan kode bakal menikahi Mahalini dalam waktu dekat.

"Sudah kode-kodean ya dari kemarin. Kata dia, 'Bun tahun depan nih', gitu," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5).

Niat Rizky Febian untuk meminang Mahalini ini membuat perbedaan keyakinan mereka menjadi sorotan lagi. Perbedaan itu pun membuat sejumlah netizen beranggapan niat Rizky Febian untuk mempersatukan cintanya dengan Mahalini bakal terhalang restu keluarga.

Terkait niat tersebut, Nathalie Holscher dan Sule ternyata sudah memberikan lampu hijau kepada Rizky Febian. Nathalie pun yakin bahwa Rizky dan Mahalini mengerti nasihat dari orangtua.


"Kami nggak mau memaksakan. Namanya orang tua kan nggak mau memaksakan ke anak. Yang penting selama anaknya happy, anaknya senang," tutur Nathalie Holscher.

"Mungkin mereka juga sudah pada tahu apa yang dikasih tahu sama ayahnya. Jadi ke depannya mereka sudah tahu bakal gimana," sambung Nathalie Holscher.

Oleh sebab itu, Nathalie Holscher memberikan dukungan penuh terhadap apa pun yang menjadi pilihan hidup Rizky Febian. Nathalie Holscher hanya bisa memberikan pesan kepada Rizky Febian dan Mahalini untuk saling mendukung karier masing-masing.

"Ya pokoknya jalanin saja, berkarier terus, saling support," pungkas Nathalie Holscher. "Pacaran kan bukan cuma bucin-bucinan saja, tapi juga saling support. Semoga bisa jadi support system."

Sementara sebelumnya, Mahalini mengungkapkan bahwa ia saat ini tengah fokus berkarier dan tak mau terburu-buru menikah. "Aku lebih ke ya udah kalau emang dibatas kasih nikah. Tapi kalau aku gak aku nggak dulu ya (nikah), aku berkarier dulu," jelas Mahalini.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru