Tak Gelar Party, Dian Sastro dan Suami Justru Lakukan Ini di Hari Ultah Pernikahan
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Pernikahan Dian Sastro dengan Maulana Indraguna baru saja menginjak usia ke-12 tahun. Di hari ulang tahun pernikahannya tersebut, Dian dan Maulana bukan gelar party melainkan lakukan hal sederhana namun berkesan penuh makna. Apa itu?

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Dian Sastro dengan pengusaha tajir Maulana Indraguna diketahui jarang sekali diterpa isu miring bahkan nyaris tak pernah. Sama seperti kariernya, perjalanan rumah tangga Dian juga tampak semulus jalan tol.

Tak ayal, keharmonisan yang keduanya ciptakan mengantarkan kebersamaan mereka hingga 12 tahun lamanya. Tepat pada Rabu (18/5) kemarin, Dian dan Maulana telah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-12.

Namun keduanya tak gelar party layaknya beberapa artis pada umumnya, Dian dan Maulana justru lakukan hal sederhana tetapi sangat berkesan yakni mengayuh sepeda bersama. Keduanya kompak kenakan setelan senada mulai dari atas kepala hingga kaki.

"Selamat ulang tahun mon bebe. Ini momen indah yang telah kita habiskan bersama selama 12 tahun terakhir (14 tahun sejak berkencan) dan ini momen indah yang akan kita buat," tulis Dian Sastro seraya bagikan potret tengah duduk di belakang mobil dan bersiap untuk mengayuh sepedanya masing-masing.


Tak cukup satu, Dian juga bagikan dua potret lagi dengan Maulana seraya pamerkan sepedanya. Dian dan Maulana kompak pamerkan senyuman manis di hadapan kamera seakan mengisyaratkan kebahagiaan.

Sedang pada unggahan selanjutnya, Dian tampak memandangi wajah sang suami kala hendang bersepeda. "Satu lagi. Karena gambar ini sangat cantik," tulis Dian dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, unggahan Dian itu langsung diserbu beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka kompak ucapkan doa-doa manis untuk rumah tangga Dian dan Maulana.

"Happy anniversary Dian & Mas Indra, langgeng selalu," komen seorang netter. "Happy anniversary kak Dian & mas Indra.. sukses terus sampai kakek nenek tetep bahagia.. Keep Inspiring," sahut yang lain. "Happy wedding anniversary ... Samawa hingga maut memisahkan," timpal lainnya.

"Salah satu definisi kemesraan terbaik terbaik," seloroh yang lain. "Iini foto seni nya tinggi dan mahal harganya ngga yg umbar2 foto semua sampe ngga ada privasi lg," tambah lainnya. "Selalu menjadi pasangan idola semoga langgeng trus sampai akhir hayat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru