Tante Vanessa Angel Muncul Perdana Bela Doddy, Sindir Haji Faisal 'Tak Bermartabat' Didik Gala?
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, mengungkap alasan mendukung Doddy Sudrajat sang ipar. Ia rupanya kecewa pada sikap Haji Faisal yang dinilai tak bermartabat dalam mendidik Gala.

WowKeren - Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, selama ini tak pernah bicara di depan awak media. Bahkan saat Vanessa dan Bibi Andriansyah meninggal, Renny memilih bungkam dan hanya update postingan duka.

Awalnya, publik memberikan dukungan dan menilai Renny memilih netral tak memihak Doddy Sudrajat sang ipar maupun ayah mertua Vanessa, Haji Faisal. Namun, terkuak kalau Renny kini justru merapat pada kubu Doddy. Setelah berbulan-bulan diam, Renny akhirnya buka suara soal alasan dirinya tak setuju Haji Faisal mengasuh Gala.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," kata Renny. "Makanya kami concern membantu papanya Vaness supaya bisa mengasuh Gala."

Renny lantas membeberkan soal contoh cara tak bermartabat yang ia maksud. Salah satunya yakni terkait donasi. Sudah bukan rahasia lagi jika Renny memang menentang keras soal rencana donasi untuk rumah Gala.



"Awalnya dulu kita gak masalah Gala sama Pak Faisal. Dan saya sudah satu jam telepon Pak Faisal dan tidak ketemu kesepakatan. Pak Faisal tetap akan jalan donasi ini. Saya keberatan, 'Jangan pak, kasihan Gala'. Donasi jalan terus. Masak sih anak sekecil itu butuh rumah, padahal Pak Faisal juga punya rumah. Itu poin yang membuat kami gak bisa satu paham dengan Pak Faisal."

Namun pernyataan Renny ini membuat publik geram. Ia pun dipertanyakan soal kontribusi terhadap Gala selama ini. Selain itu, netter juga menyeret Doddy yang sempat mengisyaratkan ingin dapat jatah kamar di rumah donasi tersebut.

"Jgn ngomong aja tante.. hal kecil aja deh apasih yg udh kalian lakukan buat gala? Kasih syg? Perhatian? Empati? Materi? Ada gak kalian berikan.. kalo gk bida ngasih 1 pun yg dsebutin ini jgn merusak kebahagiian n masa drpan gala demi ego kalian yg mengatasnamakan keluarga kandung dr ibu. Miris sy. Lbh memanusiakan manusia lg org lain ketimbang keluarga sendiri #kamibersamagala #savegalaskyandriansyah #kamibersamagaladankeluargahjfais," seru netter. "Tidak bermartabat trus hubungan dengan donasi apa ..trus yang minta kamar di rumah donasi gimanaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ," sindir netter. "Kasian sekali km gala masih kecil tp mentalnya udah dijatuhin trus Sama klrga ibumu,,semoga kamu panjang umur Dan sehat selalu,,MIRIS ya kok ada keluarga ga punya Hati nurani #kamibersamagala," seru netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts