Asuransi 530 Juta Cair, Puput Sindir Ayah Vanessa Angel Belanja Barang Branded KW dan Mobil?
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Puput sempat melontarkan sindiran saat tahu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sudah mengakui soal pencairan asuransi Rp530 juta itu. Ia menyindir eks suaminya tersebut karena tak memikirkan Gala.

WowKeren - Puput Pujiarti ikut bicara setelah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengakui sudah mencairkan asuransi senilai Rp530 juta.

Doddy tak disangka-sangka mengungkap kalau seluruh uang asuransi senilai setengah miliar rupiah sudah diberikan pada Profesor Bambang Saputra. Pasalnya, guru spiritual Vanessa itulah yang membayar full premi asuransi ratusan juta tersebut.

"Uang asuransi Rp530 juta sudah cair beberapa bulan yang lalu, dan saya serahkan ke Profesor Bambang (Bambang Saputra) semuanya," kata Doddy. "Vanessa di Surabaya saat ada kasus prostitusi online itu, pada saat dipenjara, Vanessa bicara ke profesor Bambang, 'Prof saya takut kalau terjadi apa-apa, jadi saya pengen punya asuransi. Aku takut terjadi apa-apa di penjara'. Akhirnya singkat cerita marketing datang ke lapas dan ditandatangani polisnya. Dibayar full sama Profesor Bambang, gak ada cicilan-cicilan."


Menanggapi hal itu, Puput tak tinggal diam. Ia seolah kecewa berat dan malah curiga soal pengakuan Doddy tersebut. Eks istri Doddy itu rupanya gemas karena nasib Gala Sky putra Vanessa malah terkesan terabaikan.

"Benar adanya, secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebaga ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tak bisa menolak membantah atau mengambilnya," kata Puput. "Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani, alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar tidak ada salahnya memberikan, berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat. Secar kita mengetahui almarhumah meninggalkan anak balita yang sudah ditinggalkan kedua orangtuanya, itu jika hati nurani jiwa kemanusiaannya masih ada."

Puput juga sempat menyentil Doddy yang terkesan cuma memikirkan kebutuhannya saja. Selain itu, ia juga menegaskan tak pernah ikut memakai uang tersebut.

"Bukan mengedepankan kebutuhannya apalagi untuk shopping dan belanja mobil dan barang branded kw," kata ibu 4 anak itu. "Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silakan tunjukkkan buktinya. Jangan asal fitnah.Saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan sangat tinggi."

Sindiran telak Puput itu memicu beragam reaksi. Netter ngakak soal sindiran seputar Doddy membeli barang KW.

"Seperti nya ada yg panas tp bukan api😂 keluarga pak haji dpt hadiah banyak barang branded😂," ujar netter menyentil Doddy. "Hhaha branded kw," ujar netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts