Tega, Ria Ricis Mewek Rasakan Kontraksi yang Kian Sakit Malah Dicibir Hingga Disalah-salahkan
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Ria Ricis Hamil

Ria Ricis alami kontraksi yang kian lama semakin sakit. Awalnya Ricis masih bisa tersenyum bahkan 'cengengesan' namun pada akhirnya tangisnya pecah. Sang suami yang menemani di sampingnya sampai terlihat begitu pucat.

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis diketahui saat ini tengah mengandung buah hati pertama dari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Usut punya usut, kehamilan Ricis digadang-gadang sudah memasuki usia lebih kurang 5 bulan.

Perut Ricis pun kian hari semakin terlihat membesar. Meski begitu, ia tetap aktif dalam melakukan berbagai kegiatan layaknya tak sedang menopang apapun dalam tubuhnya.

Namun baru-baru ini, Ricis terlihat mendadak alami kontraksi palsu. Hal ini Ricis abadikan dalam kanal YouTube miliknya. Beberapa cuplikan momen kala ia merasakan kesakitan juga tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram.

Dalam video di bawah ini, Ricis tampak begitu kesakitan. Awalnya, Ricis mencoba tersenyum dan menenangkan dirinya agar tak mewek. Tetapi pada akhirnya tangis Ricis pecah lantaran tak kuasa menhahan sakit di perutnya.



Sang suami yang berada di sampingnya menuntun Ricis jalan tak kalah panik. Bahkan wajahnya sampai terlihat begitu pucet. Sontak saja video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Sayangnya, sebagian netter dengan tega malah lemparkan cibiran. Mereka juga tak segan salahkan Ricis lantaran selama hamil ia masih terkesan tak menjaga kandungannya. Sehingga mendadak alami kontraksi di usia kehamilan yang terbilang belum terlalu matang.

"Apa salah satunya gegara main bulutangkis??? Pas tau gt gw udh ga respect deh sm pasangan ini... Mending natural aja deh. Jgn lebay gt kalo bikin konten," komen seorang netter. "Yg penting masi bisa bikin konten.asli klo sakit bgt ga akan bisa kaya gitu,klo udah ngerasain bener2 kontraksi udah ga bs mikir apa2 lagi," seloroh yang lain. "Msh jg bgt konten gk simpatik lg sm pasangan ini," timpal lainnya.

"Kakean polah!...hrs a bumil tu jaga kondisi jgn byk tingkah mbk... kurangin njulak2 a..dijaga dan hati2 sll kl mau gerak sana gerak sini," sahut yang lain. "Semoga gak kenapa2 tapi asli kemarin sempet emosi liat ricis kalo di bilangin ngeyel,keras kepala pas kontennya bareng kakaknya itu lo,dr situ udh males aja liat apa salahnya di turuti dlu jangan keegoisan diri itu yg di utamakan pikirkan kandungan," singgung lainnya. "Ah lebay ...makanya bertingkah kaya orang hamil PDA umumnya jngan pecicilan ga jelas ..giliran sakit minta simpati netizen ...jd ga respect LG am pasangan ini," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts