Serius dengan John Hopkins, Nikita Mirzani Siap Tinggalkan Kariernya Sebagai Artis
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengungkapkan rencana untuk pindah ke luar negeri bila ia sudah menikah dengan pujaan hatinya, John Hopkins. Tak hanya itu, Niki bahkan mengaku siap untuk meninggalkan kariernya sebagai artis.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya menemukan sosok baru yang tengah mengisi hatinya saat ini. Artis yang akrab disapa Niki tersebut bahkan mulai tak segan memamerkan kemesraan dengan sang kekasih baru, ia tak lain adalah pria bule bernama John Hopkins.

Meski baru sebentar berkenalan, namun Niki mengaku bahwa ia serius untuk menjalin hubungan bersama John. Niki pun merasa bahwa ia dan John Hopkins memiliki kecocokan dan visi misi yang hampir sama.

Kendati demikian, Niki berencana membawa hubungannya dengan John ke jenjang yang lebih serius. Niki bahkan tak keberatan bila nantinya ia harus pindah ke luar negeri setelah menikah dengan John.

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga mengaku siap bila nantinya ia harus meninggalkan dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya selama ini. Menurutnya, gaji John akan mampu mencukupi kebutuhannya.


"Iya, udah lah, dia kan jadi pembalap itu udah 12 tahun, setahun dia digaji 5 juta US dolar, loe kaliin aja ndiri, selama 12 tahun dapat berapa dia," ungkap Niki. Selain itu, Niki juga mengaku bahwa John memang sempat menyuruhnya untuk berhenti bekerja.

John bahkan menjamin akan memenuhi kebutuhan Niki. "Sekarang dia udah retired (pensiun). Dia juga udah bilang kok, aku gak usah kerja lagi. 'Aku yang take care semua'," papar Niki.

Lebih lanjut, cuplikan pernyataan Niki saat diwawancara awak media tersebut kini menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter justru mengaku senang Niki akan pensiun jadi artis dan pindah ke luar negeri.

"Baguslah ada yg take care n di angkut puyeng gw liat dia berantem mulu di sosmed๐Ÿ˜๐Ÿ˜" tulis seorang netter. "Yeeyyyy segera dong pindahnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘" sahut lainnya. "Emang kalo pindah,gak bakalan nyinyir urusan orang lain lg apa ?? NM loh ituuu..... Gk nyinyir,gak penuh isi atm nya boss ๐Ÿ˜‚" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait