Kim Chaewon Pakai Outfit Under Boobs Di Teaser Debut LE SSERAFIM Disorot, Intip 10 Gayanya Slay Abis
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Para penggemar kemudian menemukan bahwa Kim Chaewon tampil dengan mengenakan outfit under boobs pada salah satu teaser LE SSERAFIM. Ini bukan kali pertama idol kelahiran 1 Agustus 2000 tampil slay nan stunning.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi memulai debutnya pada 2 Mei 2022 Grup di bawah naungan Source Music itu debut dengan album "FEARLESS". Para member memberikan performance terbaik mereka saat melakukan debutnya. Hingga kini para member gru berisikan 6 orang perempuan cantik ini terus menjadi perbincangan hangat para K-popers.

Outfit yang dikenakan para member juga tak luput dari perhatian. Para penggemar kemudian menemukan bahwa Kim Chaewon tampil dengan mengenakan outfit under boobs pada salah satu teaser LE SSERAFIM. Terkesan berani dan slay, Kim Chaewon sukses membuat penggemar terpana. Ini bukan kali pertama idol berusia 21 tahun menunjukkan pesona slay-nya kepada penggemar.

Kim Chaewon memiliki visual paripurna yang membuat mata jatuh hati. Terutama dengan bakatnya yang luar biasa, tak diragukan lagi Kim Chaewon sering menjadi pusat perhatian. Slay dan flawless, intip yuk deretan potret Kim Chaewon berdamage abis!

(wk/rosi)

1. Style ala gothic ketika pemotretan


Style ala <i>gothic</i> ketika pemotretan

Belum lama ini Kim Chaewon melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama Weverse Magazine gothic. Ia kembali tampil dengan pilihan busana warna gelap ala . Kim Chaewon kemudian menampilkan wajah fiercenya sembari melakukan beragam pose menawan

2. teaser debut curi perhatian


teaser debut curi perhatian
YouTube/HYBE LABELS

Eks member IZ*ONE ini mencuri perhatian dengan penampilannya yang seksi di teaser debut LE SSERAFIMM. Kim Chaewon tampil monokorom dalam balutan kemben under boobs warna hitam dipadu dengan cardigan dan rok mini. Menunjukkan pesonanya yang kuat, Kim Chaewon mencuri perhatian saat berlenggak-lenggok bak model runway.

3. chic colorful


 <i>chic colorful</i>
Twitter/le_sserafim

Kim Chaewon tampil penuh warna dalam balutan tanktop putih dan rok mini merah jambu. Idol kelahiran 1 Agustus 2000 ini kemudian berpose dengan gaya yang manis ke arah kamera. Pesona Kim Chaewon tumpah-tumpah!

4. gaya busana super slay


gaya busana super <i>slay</i>
Twitter/le_sserafim

Kim Chaewon tampil slay dalam balutan baju yang unik. Ia mengenakan rok dipadu dengan tanktop putih serta dipermanis dengan bolero. Penampilannya semakin menawan sangat mengenakan boots tali hitam.

5. Manis dan menyenangkan


Manis dan menyenangkan
Twitter/le_sserafim

Di momen perkenalan LE SSERAFIM, Kim Chaewon berbagi informasi menarik tentang dirinya. Kim Chaewon awalnya menceritakan entang gaya rambut. Labh jauh ia juga percaya bahwa kata yang paling tepat untuk menggambarkan dirinya adalah "manis". Usut punya usut itu karena Kim Chaewon sering mendapati orang yang mengatakan kepadanya bahwa ia menyenangkan.

6. menawan dengan style monokrom


menawan dengan style monokrom
Instagram/_chaechae_1

Dalam foto di atas, Kim Chaewon terlihat tengah mempromosikan tas dari brand ternama. Namun penggemar juga tak bisa mengalihkan mata dari busananya yang kece abis. Kim Chaewon cantik dalam balutan blouse yang warna hitam dengan rok mini bermotif. Gaya busana monokrom tak bisa dipungkiri membuat Kim Chaewon terlihat bersinar.

7. Lovable nan memesona


<i>Lovable</i> nan memesona
Instagram/_chaechae_1

Lovable banget, Kim Chaewon tampil cantik bak per dalam balutan busana putih cerah. Ia berpose di tangga sembari menampilkan senyuman. Penampilan Kim Chaewon keseluruhan sangat membuat penggemar makin jatuh cinta.

8. Tomboi nan seksi


Tomboi nan seksi
Instagram/le_sserafim

Banyak yang dibuat syok akan penampilan cantik Kim Chaewon di teaser debut LE SSERAFIM. Idol yang pernah menjadi model MV "Let Me" karya Golden Child ini mengenakan busana ketat transparan warna hitam. Kim Chaewon menampilkan body goalsnya ke publik. Posenya yang gahar ketika menaiki motor sport membuat Kim Chaewon tampak tomboi sekaligus seksi.

9. kekompakan bersama member LE SSERAFIM


kekompakan bersama member LE SSERAFIM
Instagram/_chaechae_1

Kim Chaewon mengunggah potretnya bersama para member LE SSERAFIM. Dalam foto keduanya terlihat begitu hangat dan menunjukkan pesona masing. Para member kompak mengenakan busana dengan nuansa monokrom yang swag abis.

10. menampilkan pesona kalem nang melankolis


menampilkan pesona kalem nang melankolis
Instagram/_chaechae_1

Idol berzodiak Leo ini memang dikenal dengan dualitasnya yang bikin terpukau. Kim Chaewon bisa tampil gahar sekaligus anggun. Dalam foto di atas, ia terlihat menampilkan pesona kalem nang melankolis yang mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait