Kim Chaewon Ternyata Pakai Outfit Under Boobs di Teaser Debut LE SSERAFIM, Sadar?
Instagram/_chaechae_1
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Kim Chaewon ternyata tampil berani dengan mengenakan outfit under boobs pada salah satu teaser debut LE SSERAFIM yang dirilis beberapa waktu lalu, apakah kamu menyadarinya?

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini memang tengah mencuri perhatian para penggemar K-Pop. Grup ini menjadi grup idol wanita pertama di bawah naungan HYBE Labels yang menjadi rumah BTS, TXT, hingga ENHYPEN.

LE SSERAFIM sendiri memiliki 6 anggota yakni Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kim Garam, Kazuha, dan Hong Eunchae. LE SSERAFIM sukses menoreh prestasi memukau dengan lagu debut mereka "Fearless".

Outfit panggung yang dikenakan LE SSERAFIM juga tak kalah berhasil mencuri perhatian. Tidak mengherankan mengingat anggota LE SSERAFIM tampil dengan sederet gaya berbeda mulai dari anggun hingga swag.

Kim Chaewon juga terlihat tampil lebih dewasa di LE SSERAFIM dibandingkan di IZ*ONE. Ini tentu mengingat hal wajar mengingat kini idol cantik kelahiran tahun 2000 itu sudah memasuki usia legal.


Para penggemar kemudian menemukan bahwa Kim Chaewon juga tampil dengan mengenakan outfit under boobs pada salah satu teaser LE SSERAFIM. Ini tentu tampilan Kim Chaewon yang cukup berani.

Penampilan Kim Chae Won di teaser LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Pada penampilannya tersebut, Kim Chaewon tampil dengan pakaian hitam dipadukan dengan rok mini warna sedana. Penampilannya tampak memukau dengan menambahkan blazer putih sebagai outer.

Belakangan ini, idol yang mendapatkan sorotan karena tampil dengan mengenakan outfit under boobs yakni Jennie BLACKPINK dan HyunA.

Sementara itu, Kim Chaewon didapuk menjadi leader LE SSERAFIM meski bukan anggota tertua. Kim Chaewon menjadi anggota tertua kedua setelah Sakura yang kelahiran tahun 1998.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts