Kerja dengan Banyak Idol, Lee Jung 'SWF' Pilih Lisa BLACKPINK sebagai Artis Favorit Karena Hal Ini
Instagram/leejung_lee
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'Radio Star' pada Rabu (11/5), Lee Jung 'Street Woman Fighter' mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Lisa BLACKPINK. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Lee Jung "Street Woman Fighter" muncul sebagai tamu istimewa di episode terbaru "Radio Star" yang tayang pada Rabu (11/5). Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Dalam episode ini, MC Kim Gura memperkenalkan Lee Jung sebagai koreografer di bawah YG Entertainment dan bertanya apakah dia pernah bekerja dengan artis hebat. Menanggapi hal ini, Lee Jung mengaku pernah bekerjasama dengan TWICE, ITZY, Kim Chung Ha, Sunmi, Song Min Ho Winner (II) hingga (G)I-DLE.

Lee Jung kemudian mengatakan bahwa Lisa BLACKPINK adalah orang paling lucu yang pernah bekerja dengannya. Karena itulah dia memilih Lisa sebagai artis favoritnya.

Dia menuturkan, "Lisa sangat baik. Aku tidak harus mempertimbangkan karena dia sangat baik dalam segala hal. Aku bekerja dengan sangat nyaman (saat bersamanya)."


Kerja dengan Banyak Idol, Lee Jung \'SWF\' Pilih Lisa BLACKPINK sebagai Artis Favorit Karena Hal IniKerja dengan Banyak Idol, Lee Jung \'SWF\' Pilih Lisa BLACKPINK sebagai Artis Favorit Karena Hal IniKerja dengan Banyak Idol, Lee Jung \'SWF\' Pilih Lisa BLACKPINK sebagai Artis Favorit Karena Hal Ini

Source: MBC

Dalam kesempatan ini, Lee Jung juga berbicara tentang kepergiannya dari kru tari hip hop terkenal "Just Jerk". Dia berkata, "Just Jerk berada di tengah-tengah lonjakan, dan harga sahamnya meroket."

Lee Jung melanjutkan, "Di satu sisi, rasanya seperti meninggalkan perusahaan besar, dengan segala jaminan. Namun, aku ingin lebih fokus pada diriku sendiri daripada tim."

"Aku meninggalkan kru itu pada usia 22 tahun, tapi itu adalah keputusan yang berani dan bodoh. Mataku perih saat itu, dan aku terus bertanya pada diri sendiri apa yang bisa kulakukan tanpa Just Jerk. Namun, kalian sangat mendukungku sehingga aku bisa berdiri sendiri tanpa merasa kesepian," pungkas penari kelahiran 1998 tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru