Bikin Heboh, Nikita Mirzani Iseng Tes Kekuatan Kaki Dinar Candy Sebelum Tanding dengan Lakukan Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Duel Tinju Nikita Mirzani-Dinar Candy

Bakal tanding pada 12 Juni 2022 mendatang, Nikita Mirzani justru tes kekuatan kaki Dinar Candy saat bertemu langsung di konferensi pers pada Sabtu (12/5).

WowKeren - Sebelum bertanding, Nikita Mirzani dan Dinar Candy dipertemukan terlebih dahulu dalam konferensi pers pada Kamis (12/5), sore tadi. Diketahui, keduanya bakal bertanding tinju pada 12 Juni 2022 mendatang.

Nikita Mirzani rupanya membagikan cuplikan video saat dirinya dipertemukan tatap muka dengan Dinar. Terlihat dalam video, Nikita Mirzani dan Dinar saling bertatapan tajam.

Tak lama, Nikita Mirzani rupanya mendorong pelan kepalanya ke Dinar. Mendapati itu, Dinar rupanya langsung mendorong balik Nikita dengan lengannya.

Nikita kemudian membalas dengan mendorong kasar Dinar. Belum sempat Dinar membalas, ia dan Nikita rupanya langsung dilerai oleh orang sekitar.

Ibu tiga anak ini rupanya memang berniat untuk mengetes kekuatan kaki Dinar. "Latihan lagi dinar. Udh gue kasih kesempatan ni ngetes kaki elo. Didorong langsung oleng," tulis Nikita dengan emotikon tawa.


Namun rupanya postingan Nikita tersebut banjir sindiran netter. Pasalnya banyak netter menyindir jika pertandingan adu tinju Nikita dengan Dinar hanya settingan belaka.

"Settingan kah?" tulis akun @wind*****. "Di desa saya namanya gimick ini," seloroh akun @ag****yu. "Caranya bagus untuk menaikkan nama holywings," timpal akun @an****an.

Tudingan tersebut rupanya direspons menohok oleh Nikita. Terutama soal tudingan ingin menaikkan nama Holywings lewat pertandingannya dengan Dinar. "Pala loe naikin Holywings. Ditonjok bonyok woy. Pikiran loe picik bgt. Holywings ga perlu ada begini2 an udh naik namanya," balas Nikota.

Sementara itu, Dinar rupanya juga mengunggah postingan saat didorong oleh Nikita. "Jangan TARUNG sekarang nanti lapor-laporan, nanti aja simpen pas di RING ibu," tulisnya.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts