Jonny NCT Hampir Pakai Gaya Kelewat Beda di Met Gala 2022, Seperti Apa?
Vogue
Selebriti

Johnny NCT akhirnya membagikan vlog untuk menunjukkan kepada penggemar momen mempersiapkan penampilannya hingga hadir di acara fashion bergengsi, Met Gala 2022.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Johnny NCT sukses melnggemparkan para penggemar lantaran tampil di Met Gala 2022. Met Gala diketahui adalah acara fesyen ternama yang dihadiri oleh selebriti-selebriti ternama dunia.

Ini menjadikan Johnny menjadi idol pria generasi 3 pertama yang tampil di Met Gala. Serta idol generasi 3 kedua yang hadir di Met Gala usai Rose BLACK PINK tahun lalu.

Hari ini, Kamis (12/5) Johnny sukses membuat para penggemar senang lantaran membagikan vlog persiapannya ke Met Gala. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu menunjukkan momen kala mengenakan busana Peter Do untuk pertama kalinya.

Peter Do memastikan bahwa Johnny harus mengenakan fashion item yang nyaman untuknya. Misalnya, Johnny diminta untuk memilih sepatu yang lebih nyaman untuknya ketika dipakai berjalan dibandingkan hanya sekadar agar terlihat bagus.


Johnny juga diperbolehkan untuk memberikan pendapatnya terkait penampilannya di Met Gala 2022 tersebut. Johnny menjadi sosok membuat penampilan akhirnya seperti yang terlihat di Met Gala 2022.

Pada awalnya, desiner berpikir untuk menambahkan kemeja. Namun, Johnny merasa akan lebih bagus jika tampil tanpa mengenakan kemeja dan vest dikancing.

"Sejujurnya, aku suka mengenakan kemeja putih atau tanpa dalaman. Itu terkesan baru ketika tanpa dalaman, terlihat lebih keren. Mungkin, kancingnya juga jangan dibuka semuanya," saran Johnny.

Idol di bawah naungan SM Entertainment itu terlihat bersikap sangat sopan kepada periasnya. Johnny mengucapkan kalimat manis dengan meminta bantuan membuatnya tampak tampan meski hal tersebut memang pekerjaan sang stylist.

Pada video tersebut juga akhirnya menjawab mengenai isu Johnny sengaja mengenakan cincin kembaran Taeyong dan Doyoung serta cincin persahabatan NCT Dream. Perhiasan tersebut telah dipersiapkan sebelumnya dan dipilih yang paling cocok dengan penampilan Johnny.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru