Johnny Terciduk Pakai Cincin Couple 2 Member NCT Ini dan Bukti Persahabatan NCT Dream di Met Gala
Getty Image
Selebriti

Para penggemar menemukan bahwa Johnny tampil di Met Gala 2022 dengan mengenakan cincin persahabatan dari 2 member NCT ini serta kembaran milik NCT Dream, kamu menyadarinya?

WowKeren - Johnny NCT sukses membuat terkejut lantaran ternyata menghadiri Met Gala ketika pergi ke New York. Johnny pada awalnya dikira oleh para penggemar pulang ke rumah halamannya, Chicago usai 3 tahun lamanya di Korea Selatan.

Penampilan Johnny di Met Gala 2022 pun sukses ramai menjadi perbincangan di media sosial. Johnny tampil dengan setelan jas serba hitam yang menawan. Ia tampil tanpa mengenakan kemeja sehingga membuat dada bidangnya tampak jelas dari balik vest.

Penggemar kemudian menemukan hal menarik mengenai aksesoris yang dikenakan Johnny di Met Gala. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu memang tampil dengan mengenakan beberapa cincin serta kalung.

Johnny NCT terlihat mengenakan cincin persahabatan Doyoung, Taeyong, dan NCT Dream di Met Gala

Sumber: Twitter

Johnny mengenakan 2 cincin dari koleksi merek perhiasan ternama, Cartier. Menariknya, dua cincin tersebut diketahui bukanlah hal asing bagi para penggemar NCT.

Pada jari telunjuk Johnny, ia tampak mengenakan koleksi cincin Clash de Cartier warna silver. Cincin tersebut diketahui adalah perhiasan persahabatan dari Taeyong dan Doyoung.


Taeyong NCT menceritakan mengenai momen dibelikan cincin persahabatan Doyoung

Sumber: Twitter

Taeyong sempat menceritakan di 2020 bahwa ia mengajak Doyoung untuk membeli cincin kembaran karena telah mengenal sangat lama dan menanyakan ukuran jari rekannya di sub unit NCT 127 tersebut. Doyoung pada awalnya menolak, namun ternyata ia justru langsung membelikan cincin kembaran dengan Taeyong.

"Tentang cincin persahabatan, aku bilang 'ayo pasangan cincin persahabatan'. Soalnya kita sudah lama bertemu dan hubungan pertemanan kita sudah lama. Jadi aku berpikir punya yang seperti ini lumayan juga, tapi Doyoung dengan kerennya, sangat kerennya dia langsung beli satu pas dengar pernyataanku. Hebat, kan? Aku juga kaget banget. Dia benar-benar legend, si Doyoung. Dia orang yang paling keren. Rich guy, benar-benar orang kaya sejati," cerita Taeyong kala itu.

Cincin persahabatan NCT Dream

Sumber: Instagram

Pada jari tengah, Johnny tampak mengenakan Cartier Juste un Clou warna silver. Cincin ini diketahui dipilih NCT Dream untuk perhiasan persahabatan mereka. Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tak jarang terlihat mengenakan cincin tersebut.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah Johnny sengaja mengenakan cincin-cincin tersebut karena berhubungan dengan NCT. Pasalnya, Johnny juga tampil dengan koleksi Cartier lainnya untuk kalung serta anting-anting yang ia kenakan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait